5 Keunggulan HP Smartfren Andromax i3S Dibanding HP Nokia X

Oto Teknologi - Smartfren baru saja membuka pre order untuk Dengan harga Rp 1.499.000, Smartfren menempatkan Andromax i3 dan i3S secara head-to-head dengan Nokia X. Lalu, kenapa kamu harus lebih memilih menggunakan uang kamu untuk membeli Andromax i3S dibanding Nokia X?

Nah mau tau apa aja Keunggulan HP Smartfren Andromax i3S Dibanding HP Nokia X ? baca terus artikel ini ya.

1. Desain Lebih Stylish

Andromax i3S memiliki desain kotakan kaku yang memberikan kesan elegan dan lebih stylish ditangan. Sedangkan Nokia X agak lebih seperti smartphone untuk pengguna pemula dengan warna-warni cerah.


2. Bodi Lebih Tipis

Tahun 2014 kamu masih mau pakai smartphone dengan tebal lebih dari 1 cm? Tebal banget bro.. Dengan ketebalan yang hanya 8,8 mm, Smartfren Andromax i3S jauh lebih tipis dibanding Nokia X. Hasilnya? Nyaman ditangan, nyaman di kantong celana.

3. Spesifikasi Lebih Wah

Andromax i3S menggunakan chipset yang lebih superior, kamera lebih wah, RAM lebih lega, batere lebih besar, versi Android yang lebih baru, dan harga pun lebih murah. Nokia X yang digadang-gadang bisa menjadi senjata baru Nokia di segmen low-mid dengan bekal aplikasi Androidnya pun sebenarnya belum bisa memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dibanding Lumia 520.

4. Teknologi DTS Sound System

Baik lagi dijalan ke sekolah / kampus / kantor, maupun lagi bersantai dirumah musik selalu menjadi teman setia yang menemani kamu kapanpun dan dimanapun. Sebagai teknologi yang mungkin jadi salah satu yang paling sering kamu pakai, tentunya kualitas musik menjadi salah satu bagian penting dari check-list fitur smartphone yang ingin kamu miliki.

Disini Smartfren Andromax i3S memberikan teknologi DTS Sound System untuk memberikan pengalaman bermusik lebih asik dan lebih surround. Sayangnya Nokia tidak membekalkan teknologi sound system yang mumpuni di seri X. Memang speaker Nokia X cukup oke dan kencang, tapi gak mungkin kan kamu di bus / kereta mendengarkan lagu dengan speaker?

5. Tampilan yang Lebih Mudah Digunakan

Tampilan kotak-kotak ala Windows Phone dan Fastlane dari Asha yang dimasukkan ke Nokia X memang bukan untuk semua orang. Sesungguhnya Nokia pun dirasa masih belum matang menggodok UI ini di smartphone Android pertamanya. Dalam hal ini, Smartfren menggunakan pendekatan yang lebih 'merakyat' dengan tampilan UI seperti Android pada umumnya. Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan tampilan Android di Andromax i3S.

Nah itulah artikel mengenai 5 Keunggulan HP Smartfren Andromax i3S Dibanding HP Nokia X. share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Baca Artikel Terkait :