Artis Ini Ungkap Isi Amplop Raditya Dika Waktu Kondangan Cuma 100rb

David Nurbianto, 'Jawara' Stand Up Comedy Indonesia 4, baru saja menikah dengan artis sinetron Mieke Sharir September 2018. Pesta pernikahan dihadiri beberapa artis dan kalangan komedian tanah air.

Saat mengisi acara final Stand Up Comedy Academy 4 pada sabtu malam (20/10), David membeberkan nominal uang kondangan yang diberikan beberapa artis dan komika yang hadir dalam pesta pernikahannya. Salah satunya adalah komika kondang Raditya Dika.



Raditya Dika yang menjadi juri dalam acara final tersebut tersipu malu, ia pun segera menutup wajahnya dengan tangan setelah David mengucap namanya. Ia bercerita tentang isi amplop dari para undangan yang hadir. Namun, tidak menemukan amplop dari suami Anissa Azizah tersebut.

"Saya cari amplopnya tidak ada, mungkin Radit tidak mau ria dan dia menulis amplopnya dengan nama 'hamba Allah'," ujar David Nurbianto.

Harapan David mendapatkan uang dengan nominal tinggi harus sirna lantaran amplop 'hamba Allah' yang ia temukan hanya berisikan uang Rp 100 ribu. Kemudian, ia langsung memberikan sindiran tajam kepada komika sekaligus YouTuber, Raditya Dika.

"Paling besar Rp 100 ribu, apakah YouTuber sukses kondangan hanya memberikan Rp 100 ribu?" tanya David Nurbianto.

Pertanyaan yang dilontarkan oleh David Nurbianto nyatanya membuat penonton studio tertawa. Berbeda dengan Raditya Dika yang terus menutupi wajahnya dan sesekali melihat ke arah David.

Bukan hanya itu, kemudian David mengucapkan nama Soimah, meski tidak hadir ia tetap memberikan sejumlah uang. "Soimah tidak ada di list karena dia tidak hadir, tapi besoknya ia nyamperin," ungkap David Nurbianto.

Kala itu David merasa ragu karena amplop yang diberikan Soimah kepadanya sangat tipis. "Ahh tipis juga nih, masa sih di bawah Radit," ujar David Nurbianto.

Namun ia terkejut saat membuka amplop dari Soimah, bukan uang rupiah melainkan uang senilai USD 600 di dalamnya. "Begitu saya buka bareng istri saya, 600 dolar Amerika," imbuhnya.

David meminta Soimah untuk mengajarkan Raditya Dika dalam hal uang kondangan kepada seorang rekan. “Terima kasih Mae (panggilan untuk Soimah), tolong Radit diajarin,” ujar David menutup cerita uang kondangannya.

0 comments