Tak disangka, dari 6 artis yang disebut terlibat prostitusi online ada satu pesinetron Anak Jalanan





Kasus prostitusi online Vanessa Angel temui babak baru

Kasus protitusi online yang melibatkan artis cantik Vanessa Angel & contoh majalah dewasa Avriellia Shaqqila nampaknya memasuki babak baru. Usai menetapkan dua muncikari yakni TN & ES sebagai tersangka, pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur juga sempat mengungkap ada lebih 45 orang seniman yang terlibat usaha tersebut.

Selain itu polisi pula menyebut bahwa dari bisnis haramnya itu ke 2 muncikari tadi mendapatkan penghasilan yang cukup fantastis hingga milyaran rupiah. Hal itu diketahui berdasarkan rekening ke 2 pelaku.

Polisi rilis lima inisial artis yg terlibat

Sebelumnya, Kapolda Jatim sempat menyampaikan terdapat 45 nama artis yg diduga terlibat. Dan dari penelusuran menurut barang bukti yang terdapat, diketahui terdapat lima publik figur yg diduga bertenaga masuk pada jaringan prostitusi online kalangan seniman ini. Polisi pun lalu merilis lima inisial nama artis yang diduga bertenaga terlibat.

"Lima inisial artis itu AC, TP, BS – ini dari salah satu muncikari Tentri (TN). Dari saudara muncikari Siska (ES) artisnya yaitu ML dan RF. Ini yg sudah ada bukti-buktinya pada mana buat menguatkan bahwa prostitusi online ini besar ," kata Kapolda Jatim, Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan.

Kelima seniman akan dipanggil ke Polda Jatim

Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan jua menyebut bahwa selanjutnya seniman yg diduga kuat terlibat jaringan prostitusi online ES & TN tadi akan segera dipanggil guna penyidikan lebih lanjut.

"Oknum lima (seniman) ini pada waktu dekat akan kita panggil," ujarnya.

Polisi sudah kirimkan surat pemanggilan

Dan dalam Jumat (11 Januari 2018) kemarin, pihak Polda Jatim berkata bahwa pihaknya telah mengirimkan surat panggilan kepada keenam artis tadi.

“Surat pemanggilan menjadi saksi telah dilayangkan buat Minggu depan,” ungkapnya.

Polisi rilis nama keenam seniman

Di hari yang sama, pihak kepolisian jua mengungkap nama keenam artis yg terlibat jaringan prostitusi online tersebut. Mereka adalah :

Mulya Lestari atau Maulia Lestari
Baby Shu
Fatya Ginanjarsari
Riri Febrianty
Aldiena Cena atau Sundari Indira
Tiarra Permatasari

Mereka adalah seniman yang kerap bermain sinetron & FTV. Tetapi, Kapolda menuturkan menurut keenam daftar tadi ada 2 orang yg adalah finalis Puteri Indonesia.

"Finalis Puteri Indonesia tahun 2016 & 2017,” katanya.

Sosok Riri Febrianty jadi sorotan

Dari keenam nama seniman yg telah dirilis tadi, sosok Riri Febrianty tak luput menurut sorotan. Pasalnya, misalnya yang poly diketahui oleh orang, Riri merupakan keliru satu pesinetron Anak Jalanan. Dalam sinetron tersebut, Riri beradu akting menggunakan Stevan William, Natasha Wilona hingga Immanuel Caesar Hito.


Riri adalah artis kelahiran Purwakarta, Jawa Barat. Riri lahir pada 8 Februari 1996 atau usianya kini 22 tahun. Dalam sinetron Anak Jalanan, Riri berperan menjadi Mita. Perannya pada sinetron tadi Riri menjadi seseorang anak yg mempunyai sifat kurang baik.

0 comments