Spesifikasi Dan Harga Oppo N3 ,Smartphone Oppo 7 Jutaan

Kali ini Oppo Memamerkan beragam teknologi terbaru yang dimilikinya, salah satunya yaitu kamera yang bisa berputar secara otomatis. tak hanya itu saja, Oppo juga menambahkan ponsel ini dengan spesifikasi yang tinggi saat ini ikut membuat Oppo N3 Sebagai salah satu ponsel pintar terbaik di dunia.

Ada isu bahwa Oppo N3 Memiliki layar Quad HD akhirnya terbantah karena ponsel ini cuma memiliki layar Full HD 1920x1080, beda dari Oppo Find 7 yang mempunyai layar Quad HD sebagai unggulannya. ponsel pintar yang dicipatakan bagi anada pecinta selfie tersebut lebih unggul dalam sektor kamera, karena bisa diputar kedepan kebelakang secara otomatis menggunakan O-Click 2.0

Perusahaan Dari tiongkok ini membuktikan bahwa teknologi yang mereka punya tidak bisa dikalahkan oleh perusahaan samsung, LG dan juga Sony. kamera yang dimiliki Oppo N3 sebelummnya adalah milik Oppo N1, namun kualitasnya berbeda karena Oppo mempunyai resolusi lebih besar.

smartphone ini ditujukan bagi kalangan menengah atas ,tentu hal ini membuat harga Oppo N3 dibandrol  cukup mahal dan untuk anda yang berminat melihat bagaimana spesifikasi ponsel ini baca artikel ini lebih lanjut ya.

Harga Dan Spesifikasi Oppo N3

Spesifikasi Oppo N3

  • Sim Card : Dual Sim, Micro SIM + Nano SIM
  • Dimensi : 161.2 × 77 × 8.7 mm
  • Berat : 169 g
  • Layar : IPS LCD, 5.5 Inch Full HD (1920 x 1080 pixels), 403 ppi
  • Memory Internal : 32 GB
  • Memory Eksternal : microSDup to 128GB
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas : HSPA+, LTE, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, NFC, USB OTG
  • OS : ColorOS 2, Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU :  Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2.3GHz  (MSM8974AA)
  • GPU :  Adreno 330
  • Kamera Belakang : Rotate Camera 16 MP, autofocus, dual-LED flash, Aperture f/2.2, OmniVision OV16825, face detection, panorama, HDR, Video 2160p@24fps
  • Baterai : Non-removable Li-Po 3000 mAh
Spesifikasi Dan Harga Oppo N3


Oppo memberikan ponsel ini dengan layar berukuran 5.5 inch, saat perusahaan lain berlomba membuat smartphone dengan layar quad HD oppo masih mempercayai ketajaman layar FULL HD 1920X1080 px dengan kerapatan pixelnya 403 ppi. layar ini juga dilindungi dengan gorilla glass 3 yang tahan terhadap goresan benda tajam dan dari benturan saat terjatuh .

pada bagian atasnya Oppo N3 terdapat salah satu kamera yang bisa diputar kedepan dan belakang. kamera ini bukan kamera standrad melainkan kamera dengan resolusi 16 MP yang disempurnakan dengan Dua LED Flash. kamera Oppo N3 ini bisa berputar secara otomatis karena teknologi motor yang dimiliki Schneider Electric.

anda cukup menggunakan 0-Click 2.0 atau mengusap sensor sidik jari pada back cover Oppo N3. sensor ini juga dapat digunakan untuk fitur keamanan seperti fingerprint milik samsung dan apple.



untuk kemampuan merekam video kamera smartphone ini mencapai resolusi 4K 2160p@24fps, dengan detailnya yang sangat tajam dan jernih. untuk harga Oppo N3 INI mencapai 7 jutaan di imbingii dengan spesifikasi hardware yang canggih yang terdiri dari RAM dengan ukuran 2 GB, dengan processor qualcomm snapdragon 801 Quad-Core 2.3 Ghz dan GPU Aderno 330.

Oppo juga menghadirkan Operating sistem Android Kitkat yang di tambahi dengan user interface coloros 2.0. spesifikasi hardware yang Oppo N3 miliki memang masih kalah dari Oppo Find 7, akan tetapi smartphone ini juga menwarkan teknologi yang hampir sama dengan smartphone flagship tersebut yaitu dengan hadirnya teknologi VOOC Rapid Charge yang bisa mengoptimalkan charge baterai Li-Po dengan ukuran 3000 mah sampai 75% dalam waktu 25 menit.

untuk penyimpanan data internalnya mencapai 32 GB. itu masih bisa ditambah dngan microSD dengan kapasitasnya 128 GB.

untuk harga Resmi Oppo N3 dijual dengan USD 649 jika dirupiahkan mencapai 7.8 Juta Rupiah.smartphone ini adalah smartphone flagship penerus dari kesuksesan Oppo N1 jadi wajar saja jika harganya cukup tinggi. spesifikasinya yang mempuni dan terutama pada teknologi kameranya.

Nah itulah artikel mengenai Spesifikasi Dan Harga Oppo N3 ,Smartphone Oppo 7 Jutaan. jangan lupa share artikel ini ya.

Baca Artikel Lainnya :