Review HP Asus Zenfone 4S Dengan Ram 1GB Berlayar 4.5 Inch

Oto Teknologi - Halo Kawan kali ini saya akan mereview HP Asus Zenfone 4S yang lagi booming saat ini. simak ya artikel Review Hp Asus Zenfone ini.

Review HP Asus Zenfone 4S Dengan Ram 1GB Berlayar 4.5 Inch


Dari Segi Layar Dan Design

Mempunyai layar dengan ukuran lebih besar dan dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 3 menjadi kelebihan yang tidak dapat disaingi oleh vendor lokal lainnya.ataupun papan atas yang membandrol ponsel dengan harga 1 Jutaan. Namun kelemahan dari layar Asus Zenfone 4S adalah resolusinya yang sangat rendah hanya 480 x 854 pixels pada layar bertipe IPS Display berukuran 4.5 inch.

Untuk desain, Asus memberikan warna yang berbeda-beda bagi ponsel ini, warna yang cantik dan menceriminkan anak mudah. Anda bisa memilih warna kuning, biru, merah, hitam, putih, sesuai dengan selera anda. Asus Zenfone 4S juga tampil elegan dengan ciri khas bertexture Asus Zenbook pada bagian bawahnya.

Hardware & Software

Smartphone dengan inti processor Intel Atom masih diperahankan pada seri ini. Processor yang dibawa Asus Zenfone 4S masih sama dengan Zenfone 4, dengan mengandalkan processor Intel Atom Z2520 yang memiliki kecepatan Dual-core 1.2 GHz. Walapun masih Dual Core, namun processor tersebut mampu bersaing dengan processor Quad Core dengan teknologi Hyper-threading.

Saat di uji dengan aplikasi Antutu, hasil benchmark Asus Zenfone 4s bisa tembus 20 ribu lebih, dan saat di test menjalankan game, hampir semua game mampu dijalankan secar lancar dan baik. Hal tersebut dikarenakan Asus Zenfone 4S memiliki Ram berukuran 1GB dan GPU PowerVR SGX544MP2.

Hanya mengandalkan hardware berkecepatan tinggi tentu tak cukup untuk menghasilkan peforma optimal, untuk itu Asus memberikan OS Android Kitkat 4.4.2 yang dilengkapi Asus Zen UI. Ada banyak aplikasi yang dibenamkan pada OS tersebut yang mampu meningkatkan produktivitas pemakianya.

Kebutuhan akan memory juga akan tercukup dengan memory internal berukuran 8GB, anda bisa menambahkan memory ekternal berukuruan maksimal 64 GB kedalam ponsel ini. Selain memory internal yang ditingkatkan dan layar lebih besar, Asus juga memberikan daya baterai berukuran Li-Po 1750 mAh, lebih besar dari Asus Zenfone 4 yang hanya 1200 mah.

Kamera PixelMaster

Untuk segi kamera, sudah disediakan kamera utama 8 Megapixel. Kamera ukuran tersebut memang standard, namun Asus memiliki teknologi PixelMaster yang memiliki banyak fitur menawan dengan kualitas hampir setara kamera DSLR. Kamera terebut juga memiliki lampu flash, dan fitur Autofocus yang mampu mengambil foto di lokasi kurang cayaha secara baik.

Untuk kamera bagian depan, hanya tersedia kamera beresolusi VGA, untuk kualitasnya tentu terbilang minim dan masih kalah dari Asus Zenfone 4 dan Zenfone 5 yang memiliki kamera diatas 1 Megapixel.  Harga Asus Zenfone 4S yang dipatok lebih murah, tentu sangat wajar apabila kualitas kameranya masih kalah dari 2 Asus Zenfone yang lain yang di jual lebih mahal.

Konektivitas

Tidak ada kata internet lemot pada Asus Zenfone 4S. Walaupun belum LTE, namu teknologi HSPA+ sudah mampu mengakses internet berkecepatan 42 mbps, ponsel ini juga mendukung USB OTG yang jarang dimiliki Smartphone dikelas low entry. Konektivitas yang lainnya, sudah disediakan lengkap diataranya Wifi, Bluetooth V4, MicroUSB, dan fitur navigasi GPS yang mendukung Glonass.

Harga HP Asus Zenfone 4S

Harga Asus Zenfone 4S Baru Rp 1.599.000,-

Harga Yang dikeluarkan asus zenfone 4s memang cukup murah dan sesuai dengan pendatan rata2 rakyat indonesia. harga yang murah menjadikan asus zenfone 4s sangat wajib anda miliki. walaupun terbilang baru namun mereka membuktikan kalau produknya merupakah produk berkualitas.

layar 4.5 inch cukup ringkas saat dibawa bepergian. namaun apabila anda ingin layar yang lebih besar ,bisa membeli Asus zenfone 6 dengan layar berkuran 6 inch, namun harganya lebiih mahal dengan selisih 1.5 juta rupiah dari harga Asus Zenfone 4S yang kami sampaikan diatas.

Nah itulah artikel mengenai Review HP Asus Zenfone 4S Dengan Ram 1GB Berlayar 4.5 Inch. share artikel ini ya kawan agar dapt bermanfaat bagi orang lain.

Baca Artikel Terkait :