Harga Dan Spesifikasi Lengkap Sony Xperia E3 Terbaru 2015

Oto Teknologi - Sony Xperia E3 merupakan smartphone besutan dari sony dari sekian produk yang telah mereka rilis. gadget ini baru saja diperkenalkan dalam ajang IFA 2014. Smartphone dari sony ini dirilis secara bersamaan dengan produk terbaru mereka yakni Xperia z3 Dan Xperia Z3 Compact.kehadiran smartphone ini diramalkan akan menjadi lawan sengit bagi samsung galaxy core.

berikut ini adalah spesifikasi dan Harga Sony Xperia E3

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Sony Xperia E3 Terbaru 2015


Spesifikasi Sony Xperia E3

Sony Xperia E3 akan tersedia dalam empat varian warna yakni hitam, putih, kuning dan oranye. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Xperia E3 yaitu telah memdukung jaringan 4G LTE.
Dari segi desain, Xperia E3 memiliki desain elegan yang tampak mirip dengan Xperia M2 dengan ukuran yang lebih kecil.
Xperia E3 hadir dengan layar berjenis TFT LCD 4,5 inci yang memiliki resolusi FWVGA 854 x 480 piksel.

Beralih ke sektor dapur pacu, smartphone terbaru hasil besutan Sony ini telah ditenagai oleh prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz dari chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8226 yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 305 dan memori RAM sebesar 1GB.
Sistem operasi yang digunakan oleh Sony Xperia E3 adalah OS Android 4.4 Kitkat dengan balutan antarmuka khas Sony Xperia.

Dari segi ruang penyimpanan, kapasitas memori internal yang telah diusung oleh Xperia E3 terbilang cukup kecil yakni hanya 4GB.
Namun, pengguna tak perlu khawatir karena perangkat Android dari Sony ini telah dibekali slot microSD yang berguna untuk ekspansi memori eksternal mencapai maksimal 32GB.

Selain itu, Sony Xperia E3 juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2330mAh. Untuk keperluan fotorafi, Sony telah membekali Xperia E3 dengan fitur dual kamera yakni kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel.

Konektivitas Xperia E3 terbilang cukup lengkap, dengan dukungan 3G HSPA, 4G LTE, GPS/GLONASS, Bluetooth, dan WiFi.

Harga Sony Xperia E3

Harga HP Sony Xperia E3 Terbaru Bulan Februari dijual dengan kisaran harga Rp. 1.900.000 untuk harga di Indonesia

Nah itulah artikel seputar Harga Dan Spesifikasi Lengkap Sony Xperia E3 Terbaru 2015. jangan lupa like dan share artikel ini ya.

Baca Artikel Menarik lainnya :