Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus Februari 2015

Oto Teknologi - Samsung Galaxy Grand Neo Plus merupakan smartphone yang bertajuk phablet. smartphone ini dirilis pada bulan januari 2015. penasaran dengan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus ? simak berikut ini.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus Februari 2015


Samsung galaxy grand neo plus ini hadir dengan layar seluas 5 inci serta resolusi layarnya 480 x 800 pixel. dengan kerapatan layar~186 ppi serta teknologi TFT Capacitive touchscreen membuatnya dapat menghasilkan 16 juta warna. Layar digunakan oleh ponsel Samsung Galaxy Grand Neo Plus juga sdah bersifat multitouch didukung TouchWiz UI. Namun smartphone Galaxy Grand Neo Plus masih belum dilengkap dengan pelindung layar.

Dari segi dapur pacu smartphone Samsung Galaxy Grand Neo Plus sudah menggunakan sistem operasi dari Android versi v4.4 (KitKat). Pada tubuh ponsel Samsung Galaxy Grand Neo Plus telah dibenamkan chipset BCM23550 serta didukung oleh prosesor bertenaga Quad-Core memiliki kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 serta didukung oleh prosesor grafik dari TBC. Agar kinerja dapur pacu perangkat Samsung Galaxy Grand Neo Plus dapat bekerja secara maksimal, maka pihak perusahaan sudah membekalkan 1 GB RAM.

Untuk kameranya, samsung galaxy ini ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 5 Megapixel lengkap dengan fitur autofocus serta LED Flash,Digital zoom dan Geo-tagging. untuk kamera depannya beresolusi 2 Megapixel.

untuk penyimpanan datanya, sammsung membekali ponsel ini memori internal seluas 8 GB serta dapat anda tambahkan slot microSD yang mencapai 64 GB.

Samsung Galaxy Grand Neo Plus telah dibekali oleh Dual SIM, Dual Stand-by serta didukung oleh jaringan 2G GSM dan jaringan 3G HSDPA. Jaringan data GPRS serta EDGE juga sudah tersedia pada smartphone Samsung Galaxy Grand Neo Plus dengan kecepatan dimiliki HSPA 21.1/5.76 Mbps.Adapun fitur lain seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta USB.

untuk baterainya, samsung galaxy grand neo plus ini memiliki baterai 2100 mAh yang dapat bertahan 430 jam.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus Februari 2015 ini dibanderol dengan harga Rp 2.300.000,- per unit untuk harga baru

Nah itulah artikel seputar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus Februari 2015. Jangan lupa like dan share artikel ini ya.

Baca Artikel menarik lainnya :