Spesifikasi Smartfren Andromax V3S, Smartphone Layar 5 inchi Dengan Harga 2 jutaan

Untuk selalu mengahadapi persaingan dengan para kompetitor lokal yakni Evercoss, Mito dan juga pendatang Oppo, Pabrikan Smartfren yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jaringan CDMA, kembali memperkenalkan produk ponsel pintar anyar miliknya. Produk anyar tersebut tidak lain adalah Smartfren Andromax V3S serta varian Smartfren Andromax C3. Kedua dihadirkan untuk kaum muda mudi karena bisa dikatkan gaul dan tidak ketinggalan setelah memakai produk ini.

Meskipun diberi dukungan spesifikasi hp Smartfren Andromax V3S yang sangat mumpuni, tetapi pabrikan ini akan menawarkan harga miring bersahabat. Produk Smartfren ini diberi ukuran layar kurang lebih 5 inchi yang dilengkapi dengan teknologi In Plane Switching. Perangkat ini, menjajal sistem operasi Andorid KitKat dan juga akan memanjakan telinga penggunanya dengan Audio + untuk suara jernih dan nyaring. Selanjutnya apa keistimewaan produk ini ? perhatikan ulasan lengkap berikut.

Spesifikasi Smartfren Andromax V3S
Spesifikasi Smartfren Andromax V3S
Dilihat dari dapur pacunya, Smartfren Andromax V3S ini bisa dibilang cukup memadai. Ponsel pintar ini diberi tenaga chipset dari Qualcomm Snapdragon 200 yang dipadukan dengan prosesor quad core yang kecepatannya hingga 1,2 GHz. Untuk mendapat hasil memuaskan, ditanamkan RAM ukuran 1 GB serta pengolah grafis yang dipercayakan pada Adreno 302. Karena itu, smartfren ini sangat memadai dengan spesifikasi di atas. Untuk baterainya, smartphone ini dibekalinya dengan kapasitas daya 2500 mAh.

Kelebihan lainnya dari Andromax V3S ini karena telah diberi dukungan kamera depan untuk berfoto selfie yang sangat optimal berbeda dengan seri Smartfren Andromax C3 yang tidak dilengkapi fitur itu. Sedangkan kamera utama, sudah menggunakan resolusi yang cukup tinggi yakni 8 megapixel dan ditemani LED flash. Pastinya hasil jepretan kameranya cukup berkualitas.

Sedangkan untuk media penyimpan datanya, smartphone ini juga sudah disisipkan memori internal dengan ukuran kapasitas 8 GB. Jika dirasa belum memadai dan akan menyimpan file yang cukup besar, dapat menggunakan memori eksternal dengan slot micro SD dan dibatasi sampai 32 GB. Smartfren Andromax V3S ini lumayan terjangkau untuk smarphone di kelasnya karena akan dilepas dengan harga dikisaran 2 jutaan rupiah.

nah itulah artikel mengenai Spesifikasi Smartfren Andromax V3S, Smartphone Layar 5 inchi Dengan Harga 2 jutaan. share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.