Harga Hp LG F60 , Smartphone Android KitKat 4G LTE

LG F60 merupakan sebuah ponsel pintar baru milik LG yang baru baru ini dirilis. Produk ini kelihatannya dihadirkan untuk menyiasati persaingan ketat dalam jajaran smartphone dikelas menengah. Ponsel pintar milik LG ini mempunyai senjata utama untuk menggebrak pasar menengah melalui fitur jaringan cepat 4G LTE. Jika penasaran dengan ponsel pintar milik LG ini, ada baiknya jika menyimak pembahasan berikut.

Ponsel pintar ini memboyong layar sentuh yang mempunyai ukuran 4,5 inchi. Teknologi yang dimasukkan ke dalam layarnya adalah IPS atau kepanjangan In Plane Switching dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixel. Sedangkan pixel density dari layar ini adalah 207 pixel per inchi. Untuk bersaing dengan produk ponsel kelas menengah memang layarnya kurang maksimal, biasanya ponsel kelas menengah mempunyai resolusi dari 1K sampai 2k.

Harga Hp LG F60 , Smartphone Android KitKat 4G LTE


Menuju ke dalam motor penggeraknya, ponsel pintar ini memasangkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 MSM8915. Sedangkan prosesor yang dipakai LG F60 yakni quad core 64-bit yang mempunyai kecepatan sampai 1,2 GHz. Chipset dan prosesor diatas akan dibantu komponen pendukung yakni RAM dengan ukuran 1GB dan GPU Adreno 306 sehingga menghasilkan kinerja yang prima.

Beranjak ke fasilitas kamera, ponsel pintar besutan LG ini bisa dibilang memadai. Pasalnya dipersenjatai dengan kamera primer yang mempunyai resolusi 5 megapixel auto focus dan dikawal penerangan flash LED. Bagi mereka penggila foto selfie, LG juga memperhatikan hal tersebut dengan membekali kamera sekunder yang memiliki resolusi 1,3 megapixel.

Kali ini pabrikan LG memproduksi seri F60 dengan dua kapasitas penyimpanan internal yang berbeda. Ukuran tersebut yakni 4 GB dan juga 8 GB dan harus mempertimbangkan baik baik sesuai kebutuhan untuk memilihnya. Pasalnya vendor LG ini tidak memasang slot memori eksternal guna menambah ruang penyimpanannya.

Produk LG F60 ini dipastikan akan memboyong sistem operasi dari Android 4.4.2 KitKat yang dapat diperbarui menjadi Android L. Sedangkan konektivitas yang dipakai selain 4G LTE adalah WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, dan port micro USB. Untuk baterai yang telah diberikan LG mempunyai kapasitas daya sebesar 2100 mAh.

Baca Artikel Lainnya :