Spesifikasi dan Harga Hp Mito Fantasy 2 A75

Oto Teknologi - Inovasi baru ditunjukkan Mito Mobile dengan merilis beberapa varian dari keluarga Mito Fantasy. Diantara sederet ponsel cerdas buatannya, satu diantara yang menyita perhatian adalah Fantasy 2 A75. Demi merangkul konsumen di pasaran Indonesia, tipe terbaru tersebut dominan dibandrol dengan harga murah lagi terjangkau, tidak terkecuali untuk harga Mito Fantasy 2 A75 ini. Walau berkisar pada angka 1 jutaan, akan tetapi spesifikasi Mito fantasy 2 A75 cukup baik bila disejajarkan dengan smartphone Android yang sama harga dengannya.

Hp Mito Fantasy 2 A75
Hp Mito Fantasy 2 A75
Secara umum A75 memiliki sejumlah kelebihan. Pihak perusahaan tetap mempertahankan inovasinya dari generasi ke generasi yaitu mendukung penggunaan SIM ganda. Slot dual SIM bekerja secara standby. Dengan demikian, pengguna tidak terlalu kesulitan untuk mengaktifkan keduanya, sebab keduanya akan tetap aktif dalam satu smartphone Mito Fantasy 2.

Selanjutnya di sisi kamera, slogan ‘dual’ masih melekat padanya. Bagaimana tidak, A75 menyediakan dual camera untuk menangkap objek foto baik foto biasa maupun gaya selfie. Pembekalan sensor kamera pun cukup besar. Kamera belakang mempunyai besaran 13 MP dan kamera depan 3 MP.

Untuk dapur pacu, bercokol prosesor quadcore dengan frekuensi 1.3 GHz menggunakan chipset Cortex A7 dan ditandem bersama RAM sebesar 1 GB. Dengan motor sebesar ini, urusan multitasking bisa berjalan cukup mulus pada antarmuka sistem operasi Android 4.4 KitKat yang ditampilkan pada layar seluas 5 inchi.

Spesifikasi Mito Fantasy 2 A75

JaringanDual SIM GSM (900/1800 MHz), WCDMA (2100 MHz)
DimensiTinggi 147 mm, 73 mm, 8.75 mm
LayarIPS LCD Capacitive Touchscreen 5 inchi. Resolusi 960×540px. Kerapatan piksel ~220ppi.
KameraKamera belakang 12 MP LED Flash Autofocus. Kamera depan 3 MP
OSAndroid 4.4 (KitKat)
ProsesorQuad Core 1.3 GHz Cortex A7
MemoriRAM 1 GB, Memori Internal 4 GB
KonektivitasWiFi 802.11b/g/n, Bluetooth, GPS, Tethering Hotspot, Audio Jack, MicroUSB
FiturGoogle Play Store, Gmail, Google Maps, BBM™, Baidu, YouTube
BateraiLi-Ion Li-ion 1950 mAh
WarnaHitam, Putih, Merah, Biru

Harga Mito Fantasy 2 A75

Melalui A75, Anda sudah mendapatkan beberapa kelebihan dalam satu smartphone. Untuk memiliki ponsel ini, Anda juga tidak perlu merogoh saku terlalu dalam sebab harga baru Mito Fantasy 2 A75 dibandrol seharga Rp. 1.499.000 (Harga resmi pada saat smartphone ini pertama kali dipasarkan).
nah bagaimana sobat apakah anda tertarik untuk membelinya ? share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Baca artikel lainnya :
sumber : http://www.hape.link/