Harga Dan Spesifikasi Tablet Asus Fonepad 7 FE170CG

Oto TeknologiAsus menghadirkan tablet pertamanya yang dilengkapi dengan kemampuan menelepon berukuran 7", Asus Fonepad 7 FE170CG. Dengan dukungan 3G dan HSDPA+, kini tidak ada kendala bagi Anda untuk berkomunikasi. Dirancang untuk kebutuhan multimedia, Asus Fonepad dilengkapi dengan teknologi SonicMaster untuk segi audionya. Tampil dengan desain yang stylish, Fonepad begitu ideal bagi Anda yang berjiwa dinamis.

Nah baca terus ya artikel Harga Dan Spesifikasi Tablet Asus Fonepad 7 FE170CG ini ya.

Fitur - Fitur Tablet Asus Fonepad 7 FE170CG

  • Desain Penuh Warna
Asus Fonepad 7 FE170CG tampil dengan desain berwarna dengan pilihan warna yang menarik. Dengan tabet yang ramping dan finishing golssy pada tab membuatnya menjadi lebih menarik. Dengan lebar hanya 110mm, Anda dapat dengan mudah memegangnya hanya dengan satu tangan saat sedang membaca ataupun menonton video.

  • 7" Anti-Fingerprint
Asus Fonepad 7 FE170CG hadir dengan ukuran layar 7 inci beresolusi 1024 x 600 yang memastikan tampilan gambar yang tajam dan jernih. Pada layar dari tablet ini juga sudah dilindungi dengan layar anti sidik jari sehingga tidak akan menganggu tampilan layar akibat sidik jari.

  • Audio SonicMaster
Tidak hanya dari segi visual, Fonepad juga dilengkapi dengfan teknologi audio yang khusus dikembangkan oleh para ahli di Asus Golden Ear Team, yaitu SonicMaster. Teknologi ini mampu menghasilkan suara yang sangat jernih, frekuensi suara yang lebih luas serta bass mendalam dan lebih besar secara keseluruhan.  

  • Asus Office WebStorage
Asus WebStorage akan menyimpan semua konten digital di cloud sehingga Anda dapat mengaksesnya dengan mudah kapanpun dan dimanapunsaja. Dengan fitur ini, Anda dapat melihat, mengedit, dan berbagi file Microsoft Office yang anda simpan di ASUS WebStorage.

  • Kinerja Optimal
Tampil sebagai tablet multimedia, tidak membuat Fonepad dibekali dengan prosesor yang bertenaga. Dengan prosesor Intel Atom Multi-Core Z2520 berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 1 GB, membuat tablet ini begitu lancar untuk melakukan berbagai aplikasi. Asus Fonepad 7 didukung dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan kapasitas baterai lithium polymer 15Wh memberikan Anda fleksibilitas lebih tanpa perlu khawatir akan daya tahan baterai yang cepat habis.

  • Dual Kamera
Untuk mengabadikan momen di sekitar Anda, tablet ini didukung dengan dual kamera, dimana kamera utamanya beresolusi 2MP dan kamera depan beresolusi 0.3MP. Rekam juga dengan kemampuan video HD 720p yang memastikan kualitas video dengan gambar yang jernih dan tajam. Pada Asus Fonepad 7 FE170CG juga memiliki fitur seperti Smart Remove, yaitu fitur editing yang interaktif, yang akan memungkinkan pengguna untuk menjadi editor di setiap foto. Anda dapat menghapus latar belakang yang tidak diinginkan, atau menghapus foto orang lain yang ada pada gambar foto.

  • Konektivitas
Asus Fonepad membuat Anda untuk tetap terhubung dengan keluarga, teman ataupun kerabat Anda dengan dual SIM. Tablet ini menggunakan slot kartu micro SIM dengan jaringan 3G dan HSDPA+ sehingga Anda dapat melakukan panggilan telepon layaknya pada smartphone. Berinternet pun kini tidak perlu selalu mengandalkan WiFi. Untuk berbagai data, terdapat koneksi Bluetooth 3.0 serta micro USB 2.0.

 Tablet Asus Fonepad 7 FE170CG
 Tablet Asus Fonepad 7 FE170CG

Spesifikasi Tablet Asus Fonepad 7 FE170CG

SKU
AS100ELADJ2QANID-192793
Harga
RP 1.495.000
Product Line
Tablet Asus
Model
FE170CG
Ukuran (L x W x H cm)
11 x 19.2 x 1.07
Berat (kg)
0.29
Warna
Hitam
Ukuran Layar (in)
7.0
Hard Disk
4
RAM
1
Kapasitas Penyimpanan
8
Kecepatan CPU
1.20
Megapiksel
2.0
Fitur Tampilan
HD
Fitur
GSM|Primary Camera|Email|Touchscreen|Wi-Fi|Secondary Camera|Internet Ready
Garansi produk
Garansi Resmi TAM 1 Tahun
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|3G
Tipe
FE170CG
Tipe Processor
Intel
Sistem Operasi
Android
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Tipe Memori
Intel Atom
Kamera Belakang
2 MP
USB Port
Ya
Resolusi Layar
1024 x 600
Tipe Baterai
Li-polymer
Built in Memory
1GB RAM
Tipe Memory Card
MicroSD
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.3 Jelly Bean
SIM
Dual SIM
Kapasitas Penyimpanan
8GB
Kecepatan Processor
1.2Ghz


Harga Tablet Asus Fonepad 7 FE170CG

Harga : RP 1.495.000

Nah apakah anda tertarik untuk membeli Tablet Asus Fonepad 7 FE170CG ? nah itulah artikel mengenai Harga Dan Spesifikasi Tablet Asus Fonepad 7 FE170CG. share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Baca artikel lainnya :