Vanessa Angel Ngeles Dijebak, Polisi : Sudah 15 Kali Dipesan





Penyidikan yang dilakukan oleh anggota Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur menjelaskan Vanessa bukan kali ini saya menerima ‘orderan’ untuk bisnis tersebut.

Bukti ini didapatkan dari transaksi rekening koran milik Vanessa Angel yang mendapatkan belasan kali transferan. Hal ini diduga sebagai layanan prostitusi yang diterima Angel lewat sang mucikari.

“VA ini mendapat orderan beberapa kali layanan prostitusi, difasilitasi oleh mucikari ES. Di rekening koran juga ada 15 kali uang ditransfer dari mucikari ES,” kata Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan di Surabaya, Kamis (10/1/2019).

“Data pengiriman dibuktikan juga dalam bentuk screen shoot,” imbuhnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel melalui sahabatnya Jane Shalimar dan tim kuasa hukum mengaku apa yang terjadi di Surabaya adalah jebakan seseorang. "Klien saya murni di jebak. Oleh siapa? Patut diduga orang itu adalah yang mengundang klien saya," ujar Zakir, mantan pengacara Vanessa dalam jumpa pers di kawasan Kalibata, Jakarta, Senin (7/1/2019).


.Ada seseorang yang diduga oleh Vanessa membuat skenario agar dia ke Surabaya dan ditangkap," imbuhnya Zakir. Hingga saat ini polisi pun masih terus mendalami dan mengembangkan kasus prostitusi online yang menjerat nama Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriella Shaqilla.

.Selain Vanessa dan Avriella, pihak kepolisian pun rencanya akan memanggil 45 nama artis ntuk dijadikan saksi dalam kasus prostitusi online.

0 comments