Mantan Tunangan Vanessa Angel Ini Ungkap Kelakukan Vanessa 'Emang Liar'


Sebelum ditangkap karena kasus prostitusi online, Vanessa Angel sempat menjalin cinta dengan cucu presiden Soekarno, Didi Mahardhika. Tahun 2016 silam, Vanessa Angel dan Didi Mahardhika telah menggelar acara lamaran.

Vanessa Angel dan Didi Mahardhika juga telah mendaftarkan pernikahan di KUA Mampang pada awal tahun 2017 lalu. Sayangnya, tak berselang lama pasangan inipun mengambil keputusan untuk berpisah dan membatalkan pernikahan.

Berbagai spekulasi pun muncul dari kandasnya kisah asmara antara Didi Mahardhika dan Vanessa Angel. Dalam sebuah wawancara Hot Shot yang dipublikasikan pada 26 Oktober 2017, Didi Mahardhika pernah menyebutkan alasannya batal menikah dengan artis FTV dan sinetron itu.

Didi menjelaskan bahwa ada kepribadian Vanessa yang tak bisa ditoleransi lagi

Ia lantas menjelaskan jika Vanessa terlalu liar.

"Saya yang mutusin karena ada kelakuannya dia yang tidak bisa ditoleransi lagi, mungkin dia biasa liar mungkin dia masih pengen lebih bebas lagi mungkin," ujarnya.


Didi lantas menerangkan jika tak hanya ia yang kecewa, namun beberapa anggota keluarganya pun turut kecewa dengan sikap Vanessa. Selain itu, ia juga menerangkan jika orang tua Vanessa pun mengetahui jika sang putri memang bersalah dalam kasus tersebut.

"Karena saya kan hubungan pasti serius, enggak main main, ya dengan caranya yang seperti ini ya bukan hanya saya yang kecewa tapi pihak keluarga juga kecewa dan orang tuanya."

"Vanessa juga tahu kok kalau kita kecewa sama Vanessa dan keluarganya dia juga mengakui kalau dia salah," tambahnya.


Di sisi lain, Vanessa Angel juga pernah mengungkit kisah asmaranya dengan Didi Mahardhika saat menjadi co-host acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

Saat itu, Hotman Paris mengorek rahasia putusnya Vanessa Angel dengan sang mantan yang juga cucu proklamator Sukarno, Didi Mahardhika.

Vanessa mengaku selam hampir 4 tahun menjalin kasih dengan Didi Mahardika, ada banyak sekali memori indah dan baik yang menghiasinya.

"His actualy a realy realy nice person," akunya diikuti suara ramai penonton acara tersebut.

Hanya saja, lanjut dia, ada beberapa sifat Didi yang membuatnya harus berpikir dua kali untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Karena aku ingin nikah sekali seumur hidup. aku gak mau cerai.

Jadi yaa.... gak tahu aku selalu berdoa sama tuhan, akhirnya tuhan ngasih kekuatan untuk ninggalin dia.

Karena his not the one for me," katanya.

Saat Vanessa Angel tertangkap di sebuah hotel di Surabaya karena kasus prostitusi, Didi Mahardh



Di akun instagramnya dia menulis 'Time Will Tell' yang diduga ditujukan untuk Vanessa.

Namun, saat sejumlah wartawan mencoba mengonfirmasi hal ini, Didi tidak bersedia.

Di instagram story-nya dia menulis alasan menolak wawancara masalah ini. 

"Assalamualaikum Wr Wb. Untuk semua teman2 awak media yang saya hormati. Saya mengucapkan mohon maaf kareena saya tidak dapat melakukan wawancara perihal yang sedang diberitakan saat ini, dikarnakan hal tersebut tdk ada hubungannya sama sekali dengan saya. Dan saya berharap proses hukum dapat berjalan dengan baik dan peroalan itu dapat segera terselesaikan," tulis putra Rahmawati Soekarnoputri. 

0 comments