Tips Agar Whatsapp Kamu Aman dari Kejaran Mantan Gagal Move-On

Untuk mencegah mantan kamu stalking whatsapp kamu dan spam chat dari orang-orang tak dikenal di WhatsApp, beberapa cara ini perlu kamu terapkan biar hidupmu nyaman


Yaitu membuat WhatsApp Anda solah-olah tidak aktif. Hal ini bisa dilakukan untuk menghindari orang-orang yang mungkin sudah menyimpan nomor WhatsApp Anda, padahal Anda tidak mengenalnya.

Beginilah trik jitu untuk membuat Anda bersembunyi di WhatsApp, tanpa ketahuan jika WhatsApp Anda sebenarnya masih aktif.

Tips Agar Whatspaap Kamu tidak di Intip Mantan

Simak beberapa langkah dan trik berikut ini.

1. Sembunyikan Last Seen
Cara membuat whatsapp terlihat tidak aktif
Tips terbaru cara menyembunyikan terakhir dilihat whatsapp

Cara membuat whatsapp seolah tidak aktif Dengan Fitur ini, Anda akan membuat Anda tidak terlihat kapan terakhir kali Anda online.

Dengan begitu, status Anda tidak akan diketahui apakah Anda sedang online atau tidak.

Caranya mudah. Silahkan masuk ke menu pengaturan > akun > privasi > Info kemudian pilih Last Seen, dengan demikian status Anda akan disembunyikan.

2. Hide Status

Cara membuat whatsapp terlihat tidak aktif
Sembunyikan status kamu dari mantan-mantan kamu !


Selain itu Anda bisa mengkatifkan fitur ini, dengan tujuan untuk mengatahui status terbaru Anda dan Anda juga bisa memilih siapa saja yang mengetahui status Anda.

Cara mengaktifkannya mudah, Anda bisa masuk melalui menu pengaturan > akun > privasi > tentang Anda bisa memilih hanya kontak saja atau tidak ada untuk menyemmbunyikan statsu Anda.

3. Sembunyikan foto profil

Cara membuat whatsapp terlihat tidak aktif
Sembunyikan foto profil whatsapp biar foto kamu di lihat mantan !


Foto pofil Anda juga bisa dibuat tak terlihat dengan cara menyembunyikannya, dengan begitu jika orang menyimpan kontak Anda tak akan bisa melihat foto profil Anda.

Caranya Anda masuk ke menu pengaturan > akun > privasi > foto selanjutnya Anda bisa memilih everyone atau kontak untuk membuat orang tertentu saja yang mengetahui status Anda.

4. Menghilangkan centang biru
Cara membuat whatsapp terlihat tidak aktif
Gebetan kamu ngira kamu ga baca chatmu padahal sudah kamu baca

Cara membuat whatsapp seolah tidak aktif
Dengan fitur satu ini Anda bisa benar-benar bersembunyi ketika ada pesan tak dikenal masuk ke WhatsApp Anda, misalnya jika sudah dibaca akan terlihat centang dua berwarna biru.

Nah, jika Anda menonaktifkan fitur ini Anda tidak akan ketahuan sudah membaca chat tersebut atau belum dengan demikian Anda dikira belum membuka pesan tersebut.

Cara mengaktifkannya yaitu dengan masuk ke menu pengaturan > akun > privasi kemudian hilangkan centang dibaca.