Lebih Unggul Manakah Antara Samsung Galaxy S5 VS Sony Xperia Z3

Oto Teknologi - Sony Xperia merupakan vendor smartphone yang menjadi saingan sengit dari Samsung yang telah lama mendominasi pasar gadget. salah satu produk andalan sony xperia z3 yang menjegal langkah samsung galaxy s5.

Menurut anda antara Samsung Galaxy S5 VS Sony Xperia Z3 Manakah yang lebih baik ? baca ulasannya berikut ini.

Lebih Unggul Manakah Antara Samsung Galaxy S5 VS Sony Xperia Z3


samsung galaxy s5 ini dibekali dengan processor quad core krati 400 berkecepatan 2.5 GHz serta qualcomm MSM8974AC Snapdragon pada chipsetnya.

Sony Xperia Z3 menjadikan keduanya perpaduan otak untuk menjalankan seluruh tugas yang dibebankan padanya mulai dari mengambil gambar yang statis maupun bergerak, browsing, chatting, gaming, dan beberapa tugas berat lainnya.

untuk segi penyimpanan datanya, sony xperia Z3 hadir dengan 2 varian memori yakni 16 GB serta 32 GB. Serta dapat anda perluas dengan slot MicroSD yang mencapai 128GB. cukup besar bukan ?

untuk sistem operasi, sony xperia z3 telah menggunakan sistem operasi android seri terbaru 4.4 kitkat. untuk mensupport processornya, sony xperia z3 ini dibekali dengan RAM berukuran 3 GB. spesifikasi ini menegaskan bahwa mereka ingin bersaing ketat dengan samsung galaxy S5.

Segi Kamera

Jika kita lihat dari spesifikasi kedua ponsel diatas nampak imbang. namun untuk segi kamera lain ceritanya.

samsung galaxy S5 ini dibekali dengan kamera utama yang berukuran 16 Megapixel, namun sony xperia z3 mengejutkan dengan memasang kamera beresolusi 20.7 Megapixel.

teknologi kamera yang digunakan Sony Xperia Z3 diklaim sebagai yang pertama di dunia yang diaplikasikan pada ponsel pintar.

Meski demikian, perlu uji coba lebih mendalam dan detail untuk memastikan ponsel manakah yang lebih unggul antara Samsung Galaxy S5 dengan Sony Xperia Z3

nah itulah artikel mengenai Lebih Unggul Manakah Antara Samsung Galaxy S5 VS Sony Xperia Z3. Jangan lupa share artikel ini ya.

Baca Artikel Menarik lainnya :