Spesifikasi Dan Harga Oppo Find Muse Terbaru Februari 2015

Oto Teknologi - Bagi Anda penggemar audio dan video Oppo Find Muse ini sangat cocok bagi anda, tentunya sudah familiar dengan brand OPPO. Kali ini, OPPO memasuki pasar smartphone dengan berplatform Android. OPPO kembali menghadirkan smartphone Android Dual SIM untuk kelas 
pemula dengan spesifikasi handal namun harga yang terjangkau, OPPO Find Muse. Dikemas dengan layar berukuran 4" dengan teknologi IPS memastikan pengalaman multimedia yang menyenangkan. Meski termasuk dalam smartphone entry level, OPPO Find Muse didukung dengan prosesor Dual Core, Android 4.2 Jelly Bean dan kamera 3.2 MP. Dengan desain yang slim dan elegan, Anda dapat tetap tampil eksis sekaligus stylish.

Spesifikasi Dan Harga Oppo Find Muse Terbaru Februari 2015


Oppo Find Muse ini memiliki segudang kelebihan pada sektor prosesornya. prosesor yang digunakan oppo find muse ini adalah processor dual core cortex A7 berkecepatan 1.2 GHz.

untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini dilengkapi dengan OS android jelly bean serta chipset mediatek MT6572. Untuk pengolah grafis yang digunakan yakni GPU mali 400. untuk RAM, oppo find muse ini memiliki RAM berkapasitas 512 MB saja.

dengan layar seluas 4 inci serta resolusi 480 x 800 pixel akan menunjang kamera depan VGA saat digunakan untuk video call. untuk kamera belakangnya memiliki resolusi yang standard yakni 3.15 Megapixel. namun sayang, oppo find ini belum dilengkapi dengan LED flash maupun autofokus.

untuk penyimpanan datanya, ponsel ini memiliki memori internal seluas 4 GB serta dapat anda perluas dengan slot MicroSD seluas 32GB.

Di fitur multimedia contohnya, ponsel pintar ini sudah dibekali dengan radio FM, loudspeaker, dan headset 3,5mm jack.Di bagian koneksinya, ada layanan WiFi, Bluetooth, microUSB, serta pendukung jaringan 3G HSDPA.

Tak lupa juga adanya layanan GPS untuk mengetahui keberadaan lokasi dalam smartphone berwarna putih ini. Kelengkapan fitur dan kinerjanya didukung dengan baterai Li-ion berdaya 1700 mAh.

Harga Oppo Find Muse Februari 2015 ini dibandrol dengan harga hanya Rp. 1.599.000

Nah itulah artikel mengenai Spesifikasi Dan Harga Oppo Find Muse Terbaru Februari 2015, Jangan lupa share artike ini ya.

Baca Artikel Menarik lainnya :