Smartphone LG H440n, Ponsel LG Terbaru Dengan OS Android Lollipop

Oto Teknologi - salah satu produsen smartphone yang produktif yakni LG. Salah satu vendor asal negeri korea selatan ini kembali merilis produk terbarunya yang bertajuk LG H440n. perangkat ini terbilang cukup canggih.
salah satu kecanggihannya yakni perangkat ini telah menggunakan sistem operasi yang terbaru yakni versi 5.0 lollipop. dengan kehadiran gadget ini semakin menambahkan persaingan dipasar gadget. vendor ini juga baru saja merilis dua varian terbarunya yakni LG L Bello and LG L Fino/
Kali ini kita akan mengulas spesifikasi LG H440n.

smartphone ini kabarnya akan hadir dengan resolusi layar yang cukup tinggi yakni 720p dengan resolusi 1280 x 720 piksel.untuk ukuran layarnya sendiri belum kita ketahui saat ini. namun sudah pasti layarnya akan cukup berkualitas dalam kejernihan dan kecerahan warna.

untuk konektivitasnya, smartphne ini memiliki berbagai fitur andalannya, salah satunya seperti dual SIM yang support jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan internet yang mencapai 14.4 mbps HSUP 5.76 Mbps sehingga akan lebih nyaman saat anda gunakan untuk browsing. untuk daerah yang belum tercangkup dalam wilayah jaringan 3G anda tetap bisa menggunakan jaringan 2G Edge.

smartphone ini juga terdapat fitur standard seperti Bluetooth 4.0 dan WiFi yang tetap membuat anda dapat terkoneksi dimanapun anda berada. terdapat pula port micro USB dan slot microSD yang dapat anda gunakan untuk berbagi file.

untuk tanggal peluncuran smartphone ini masih simpang siur, smartphone ini kabarnya akan dirilis awal 2015 nanti dinegara eropa, amerika serikat. ponsel LG H440n ini memang dikhusukan untuk eropa. namun smartphone ini akan dijual pula di indonesia.

Nah itulah artikel mengenai Smartphone LG H440n, Ponsel LG Terbaru Dengan OS Android Lollipop. Jangan Lupa share artikel ini ya.

Baca Artikel Terkait :