HTC Desire Eye, Smartphone Dengan Fitur kamera TerCanggih

Oto Teknologi - HTC Telah resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang betajuk HTC Desire Eye. Smartphone ini sangat cocok bagi anda yang menyukai Selfie. kamera depannya beresolusi 13 Megapixel dan dilengkapi dengan berbagai terknologi canggih lainnya.

Perusahaan asal taiwan ini mulai membayangi para pesaingnya yang selama ini selalu berada diposisi teratas pasar smartphone di dunia. dengan smartphone yang berkualitas serta teknologi terbaru yang mereka miliki akan membuat mereka mengalahkan Sony dan Samsung yang selama ini selalu menjadi pemimpin di pasar smartphone.

Trend Foto Selfie Dikalangan anak muda, orang dewasa dll kini telah populer, kesempatan ini menjadi sebuah batu loncatan bagi HTC Desire Eye untuk bersaing dengan vendor besar lainnya. HTC Desire Eye ini mengusung teknologi anti air dan debu, mereka juga telah berhasil mengantongi sertifikat IPX7.
Banyak teknologi yang diusung oleh HTC ini, harganya pun tidak terlalu mahal. berikut ini adalah spesifikasi dan Harga HTC Desire Eye.


Spesifikasi HTC Desire Eye
  • Sim Card : Nano Sim
  • Dimensi : 151.7 x 73.8 x 8.5 mm
  • Berat : 154 g
  • Layar : 1080 x 1920 pixels, 5.2 inches (~424 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16 GB,
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas : LTE, NFC, Wifi, Bluetooth, MicroUSB, GPS
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 Quad-core 2.3 Krait 400
  • GPU : Adreno 330
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Kamera Belakang :13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED
  • Kamera Depan : 13 MP, sensor BSI, f/2.2, 28mm lens, autofocus, dual-LED
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2400 mAh
Review HTC Desire Eye


Layar
Smartphone ini dibekali dengan layar seluas 5.2 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels yang akan memberikan gambar yang jernih dan tajam. kekurangan ponsel ini adalah tidak dilindungi Corning Gorila Glass dan Panel IPS/Amoled dan masih mengandalkan layar tipe capacsitive touchscreen.
Ponsel ini semakin mempesona dengan adanya 3 varian warna yakni Putih, Biru Dan Merah dengan dimensi 151.7 x 73,8 x 8.5 mm dengan berat 152 gram. smartphone ini telah menggunakan sistem operasi android kitkat.
Smartphone ini juga telah didukung dengan user interface HTC Sense 6 UI yang membawa banyak fitur seperti Blank Feed. smartphone ini juga cocok untuk bermain game maupun menggunakan aplikasi android yang tersedia di playstore.
Hardware Premium
Untuk hardwarenya, ponsel ini menggunakan processor quad core 1.3 GHz dan chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 dipadukan dengan sebuah RAM berukuran 2 GB dan pengolah grafisnya menggunakan Adreno 330. dengan spesifikasinya yang seperti ini akan membuat performanya saat multitasking akan lancar tanpa lag. untuk memori internalnya sendiri berukuran 16 GB.
apabila 16 GB masih kurang, anda bisa menambahkan slot microSD yang berkapasitas 64 GB. salah satu kekurangannya yakni anda harus menggunakan sim card yang lebih kecil karena bertipe nano SIM.
Konektivitas
Untuk koneksinya, smartphone support Jaringan LTE, namun anda tetap bisa terkoneksi dengan sinyal HSPA+ dengan kecepatan 42 Mbps. serta terdapat pula NFC,WiFi dan sebuah GPS Berteknologi A-GPS Glonass.
Kamera
untuk sektor kameranya, ponsel ini memiliki kamera depan dengan resolusi 13 Megapixel lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash dan mampu merekam video FULL HD 1080p.
kamera bagian belakannya pun juga memiliki resolusi 13 Megapixel lengkapi dengan sensor BSI ,Aperture f.20. salah satu fitur menarik dari kamera ini adalah anda dapat mengatakan "Cheese" maka kamera tersebut akan secara otomatis memotret.
Untuk mendukung semua spesifikasi premiumnya, ponsel ini telah dilengkapi dengan baterai li-ion berkapasitas 2400 mAh sehingga dapat bertahan 20 Jam dan waktu siaga 538 Jam.

Harga HTC Desire Eye


HTC belum memberikan informasi secara resmi mengenai Harga HTC Desire Eye, namun diperkirakan ponsel ini akan dijual tidak jauh berbeda dengan HTC One M8 yang sudah dirilis terlebih dahulu di tahun ini. Kamera super yang dimiliki HTC Desire Eye memang sangat pantas apabila dihargai mahal oleh HTC, karena butuh riset dan pengembangan yang memakan waktu lama.

nah tiulah artikel mengenai HTC Desire Eye, Smartphone Dengan Fitur kamera TerCanggih. Jangan Lupa share artikel ini ya.

Baca artikel menarik lainya :