Game Android Terpopuler 2014

Oto Teknologi - Bagi kalian para pengguna HP Android tentunya wajib mengisi HP anda dengan sederetan game - game android terbaru yang tentunya sangat keren dan menarik untuk di download.nah tidak ada salahnya anda membaca Game Android Terbaru 2014 ini sebagai referensi anda.

Berikut ini saya telah menyediakan daftar game-game android terbaru untuk kalian , mau tau ? silakan terus pantau blog ini untuk update game-game terbaru
IRON MAN 3

berikut adalah game yang saya rekomendasikan untuk anda :


Game Android Terbaru 2014


1. Iron man 3

IRON MAN 3
Game ini adalah genre terbaru dari para pendahulunya seperti iron man 1 ,2 ,game ini sangat saya rekomendasikan untuk anda pecinta game action dan buat kalian pecinta film iron man.

berikut adalah screenshotnya 

IRON MAN 3

IRON MAN 3

Bagi kalian yang ingin mendownloadnya silakan DOWNLOAD NOW
                                    photo sdxpblogspot.gif
                                                                 Iron Man 3

2. Dungeon Hunter 4

Game DUNGEON HUNTER 4 merupakan game yang bergendre adventure,game ini berisikan lanjutan petualangan dungeon dalam seri sebelumnya.dalam game ini juga akan muncul berbagai  musuh baru dari dunia monster yang tidak terduga sebelumnya,dan tentu juga daerah baru yang akan kita jelajahi.dengan didukung oleh tampilan grafis yang keren serta tampilan 3D dalam mode battle,tentu akan menambah keseruan dari game ini.Jadi tunggu apalagi lanjutkan petualangan kalian hanya disini.

berikut adalah screeshotnya :
dungeon hunter 4

dungeon hunter 4
Bagi kalian yang ingin mencobanya silakan DOWNLOAD NOW
 photo sdxpblogspot.gif
Dungeon hunter 4

nah itulah Game Android Terpopuler 2014 .apakah anda tertarik untuk memainkannya ? nah share artikel Game Android Terpopuler 2014 ini ya kawan.

Baca artikel lainnya :