'Hazard Terlalu Baik untuk Chelsea', Berencana hengkang akhir musim?




Eden Hazard dinilai terlalu bagus untuk skuat Chelsea saat ini. Laga Tottenham Hotspur melawan The Blues di leg I semifinal Piala Liga Inggris menjadi buktinya.

Chelsea menelan kekalahan tipis 0-1 dari Spurs saat bertanding di Wembley, Rabu (9/1/2019) dinihari WIB. Gol dari Harry Kane via titik putih menjadi penyebab kekalahan tim London barat.

Hazard menjadi salah satu pemain yang performanya menonjol di Chelsea. Dia diplot sebagai striker tengah karena Chelsea krisis pemain depan.

Meski tak bermain di posisi terbaiknya, Hazard tetap bisa memberi ancaman untuk Spurs. Ada tiga percobaan yang dilepaskan, dua mencapai sasaran dalam data yang dilansir oleh Whoscored.

Tak cuma itu, ada 5 umpan kunci yang dilepaskan Hazard. Ada juga delapan kali dribble sukses dan tujuh kali dilanggar lawan.

Eks pemain Spurs, Jermain Jenas, menilai bahwa Hazard terlalu bagus untuk para pemain yang menghuni skuat Chelsea saat ini.

"Seberapa bagus Hazard malam ini? Terus meminta bola, melewati pemain dengan mudah," kata Jenas di BBC.

"Saya tak pernah berpikir bahwa saya akan bilang itu, tapi dia terlalu bagus untuk tim Chelsea ini," dia menambahkan.

Pada bursa transfer musim dingin kali ini, Chelsea dikaitkan dengan beberapa striker untuk meringankan tugas Hazard menjebol gawang lawan. Hazard sudah menunjukkan performa produktif dengan catatan 12 gol dalam 26 pertandingan di semua ajang.

0 comments