Gadis Indigo Ini Menerawang Pilpres 2019, Hasilnya Bikin Merinding!



Dalam Pilpres 2019 nanti, pasti kita memiliki pilihan masing-masing. Tentunya juga harapan bahwa pilihan pribadi yang akan menang pasti ada. Karena setiap orang memiliki kriteria pemimpin yang berbeda-beda.

Jadi pemimpin kita akan ditentukan dalam Pilpres 17 April 2019 nanti, dan semoga pemimpin yang terpilih nanti bisa mengemban amanat rakyat. Tapi mungkin cewek yang satu ini bisa “menerawang” kedepan untuk melihat siapa yang akan memenangkan Pilpres 2019.

Namanya Cecilia Theresiana, ia mengaku memiliki kemampuan “indigo” sejak umur empat tahun. Kemampuan indigonya berawal saat ia sedang berlari-lari mengelilingi lorong di dalam rumahnya Kedungturi, tepat disebelah hotel JW Marriot, Tegalsari, Surabaya. Saat berlari-lari ia terpeleset secara tiba-tiba hingga membuatnya jatuh dengan posisi kekdua tangannya menyangga ke belakang persis di tengah lorong rumahnya.

Setelah kejadian itu, penglihatannya menjadi kabur, dan sesaat pandangannya sangat gelap. Waktu ia membuka mata kemudian ia kaget dan tercengang karena tepat didepannya ada sesosok mahluk halus. Mahluk halus tersebut dalam posisi membungkuk dan wajahnya tidak karuan. Mukanya hitam, matanya hijau menyala dan melotot ke arah Cecilia.



Spontan yang dapat dilakukannya saat itu hanyalah menangis histeris sambil memejamkan kedua matanya. Sesaat ia kembali membuka matanya, dan keadaan kembali normal. Setelah kejadian itu ia malah menjadi penasaran. Akhirnya ia meminjal ponsel milik ibunya dan memrekam ke seluruh sudut rumah. Awalnya tidak ada kejadian aneh, tapi saat video diputar, terdapat sosok wanita yang seperti menggunakan mukena, wajahnya merah menyala dan sedang menengok ke arahnya, lalu ponselnya mati total.

Selain melihat mahluk halus, ia juga mampu menerawang kejadian yang akan terjadi di masa depan. Ia pernah membuktikanya, sebelum terjadinya erupsi Gunung Kelud tahun 2014 sekira pukul 20.00 WIB, ia merasakan akan terjadi sesuatu.

Lalu ia juga sempat ditanya, bagaimana mana dalam “penerawangannya” tentang Pilpres dan Indonesia di tahun 2019 kelak. Cecilia mengaku merinding melihat Pileg dan Pilpres 2019. Cecilia melihat tahun 2019 akan seperti tahun 2018, yang mana dikatakannya masih relative labil.

Maksudnya, habis ada perkara lalu tenang sejenak. Kemudian, puncaknya 2019, bersamaan dengan pesta politik negeri ini, yakni pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2019 yang membuatnya merinding.

Meskipun tidak menjelaskan secara rinci apa yang membuatnya memrinding, tapi intinya ia dilanda ketakutan yang amat sangat pada tahun 2019. Secara global, telah mendekati sesuatu yang diibaratkan naik motor itu kuncinya sudah dimasukkan ke kontak yang menunggu dinyalakan.

Tahun depan mulai masukkan kunci dan 2019 mulai dihidupkan (starter). Ia sangat takut ibadahnya kurang dan semoga tidak sampai kejadian.

Mengenai terawanganya siapa saja boleh percaya dan tidak percaya apa yang dikatakannya. Tapi yang pasti tentu tidak perlu menunggu sampai Indonesia carut marut kan baru kita tidak saling ejek sebagai saudara sebangsa.

0 comments