Spesifikasi Evercoss A7B, Smartphone Murah Terbaru Hanya Rp 925 Ribu

Oto Teknologi - Hp Evercross A7B adalah sebuah Smartphone entry level terbaru dari produk evercross. tampilan luar dari smartphone ini hampir mirip dengan Sony Xperia E. walaupun mirip dengan Hp Xperia E. smartphone evercross ini memiliki konsep yang berbeda dari keseluruhannya. agar lebih jelas lagi silakan simak yang mengenai fitur dan spesifikasi dari Evercross A7B ini.

Smartphone evercross ini mengusung konsep design kotak dengan mempertegas sudut-sudutnya. dibagian bawah dari layarnya terdapat 3 buah tombol capasitive yang bersung sebagai recent app ,Home dan Back. tidak hanya itu saja kwan ,Ponsel pintar android ini dilapisi dengan casing yang berbahan policarbonate. Varian warna dari casingnya cukup lengkap yaitu merah ,biru ,abu-abu,hitam dan putih.

Spesifikasi Evercoss A7B, Smartphone Murah Terbaru Hanya Rp 925 Ribu


Smartphone Evercoss A7B ini memiliki touch screen dengan ukurang yang sama dengan seri sebelummnya yaitu Evercoss A66A Evelvate Y yang baru saja dirilis. ukuran dari layarnya sekitar 4 inchi dan bersolusi WVGA 800 X 480 pixel. layar tersebu tentunya juga dilengkapi dengan panle in-plane switching atau lebih akbrab disebuat IPS dan kepadatannya mencapai 233 ppi. smartphone Evercoss 17Bini masih menggunakan sistem operasi android 4.2 jelly bean. tentunya bagi anda yang gemar Ber-BBM ria ini sangat cocok.

untuk kinerja dari smartphone ini mengandalkan tenaga dari chipset mediaTek-MT6582 serta menggunakan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang memiliki keceptan sekitar 1,3 GHz. untuk memori RAM hanya memiliki kapasitas berukuran 512 MB. untuk segi pengolah grafisnya mengandalkan dari Mali-400MP.

Smartphone Evercoss ini dilengkapi dengan kamera primer dengan resolusi 8MP autofofus yang dilengkapi dengan LED Flash. kamera ini cocok bagi anda yang serih Selfie sendiri maupun dengan teman-teman anda. untuk kamera sekundernya atau kamera bagian depannya beresolusi 2MP yang dapat digunakan untuk selfie dan video call. baterai dari smartphone ini dibekali dnegan kapasitas daya sekitar 1450mAh.

untuk segi konektivitas adalah GPS ,WIFI ,dual SIM, Bluetooth dan 3G HSPA. penyimpanan data internalnya berukuran 4GB, sedangkan untuk data externalnya bisa mencapai kapasitas 32GB, untuk harnya cukup jangkau ,karena Harga Hp Smartphoen Evercoss A7B ini sangat murah sekitar Rp.925.000-,. harga ini lebih murah dari Evercoss A7R yang baru saja dirilis.

nah itulah artikel mengenai Spesifikasi Evercoss A7B, Smartphone Murah Terbaru Hanya Rp 925 Ribu. share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Baca Artikel terkait :