Harga HP Blackberry Z10 Agustus 2014

Oto Teknologi -  Penurunan harga tersebut terjadi karena banyak faktor dan diantaranya adalah serbuan smartphone bersistem operasi android yang kian menjamur di pasaran menjadi salah satu penyebabnya.HP Blackberry Z10 Agustus 2014 ini mengalami penurunan harga dibandingkan dengan periode harga bulan sebelumnya.

Harga HP Blackberry Z10 Agustus 2014
Harga HP Blackberry Z10 Agustus 2014

7 jutaan per unitnya.Blackberry Z10 merupakan smartphone pertama yang mengusungsistem operasi BB 10 yang hadir perdana di pasaran pada tahun 2013 yang lalu. Blackberry Z10 sempat memiliki harga jual yang begitu tinggi di saat masa peluncurannya yakni sekitar Rp.

Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan sistem operasi BB 10.Blackberry Z10 memiliki dukungan spesifikasi yang baik serta fitur yang lengkap. Untuk layarnya sendiri mengusung layar sentuh berukuran 4,2 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel dengan kerapatan layar mencapai 355 pixel per inch (ppi).

Blackberry z10 dibekali dengan dukungan performa yang stabil dengan disokong oleh prosesor dual-core Krait dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno serta dilengkapi dengan dukungan memory RAM sebesar 1GB yang mampu menjalankan beragam aplikasi dengan lancar.

.Ponsel ini dibekali pula dengan baterai berkapasitas 1800mAh.Sisi kamera, Blackberry Z10 hadir dengan dukungan dua buah kamera yang masing- masing mengusung sensor sebesar 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Blackberry Z10 sekilas memiliki tampilan yang hampir sama dengan Blackberry Z3.
.
Tertarik untuk memiliki salah satu HP Blackberry yang sudah beredar di pasaran saat ini ? Tentukan pilihan kamu sekarang juga. 2,3 Jutaan per unitnya yang bisa kamu temukan di beberapa toko online terkemuka di tanah air.Harga Blackberry Z10 dibanderol dengan harga RP.2,3 Jutaan per unitnya yang bisa saudara temukan di beberapa toko online terkemuka di tanah air. Tertarik untuk memiliki salah satu HP Blackberry yang sudah beredar di pasaran saat ini ? Tentukan pilihan saudara sekarang juga.

Nah itulah artikel mengenai Harga HP Blackberry Z10 Agustus 2014. nah apakaha anda tertarik untuk membeli Hp Blackberry Z10 Diatas ? share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Baca artikel lainnya :