Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Grand 2 Gold, Smartphone Menengah Warna Emas Layar 5,25 Inchi

Oto Teknologi - Hal ini tentu cukup mengejutkan mengingat Samsung tidak biasa merilis varian warna gold atau emas untuk perangkat kelas menengah seperti Samsung Galaxy Grand 2.Samsung secara resmi telah merilis varian baru untuk produk Galaxy Grand 2 melalui Samsung Galaxy Grand 2 Gold yang hadir dengan balutan casing berwarna emas.

Saat ini, Samsung Galaxy Grand 2 sendiri merupakan salah satu smartphone yang paling laris untuk produk smartphone kelas menengah. Jika anda ingin mengetahui lebih jauh tentang spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh Grand 2 Gold ini, berikut ini adalah ulasannya untuk Anda!.

Samsung Galaxy Grand 2
Samsung Galaxy Grand 2
Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi terkait kapan Galaxy Grand 2 Gold ini akan dipasarkan di tanah air.Kabarnya, produk smartphone varian Galaxy Grand 2 ini sekarang telah dijual secara bebas di sejumlah pasar Asia dan tidak lama lagi Samsung akan merilisnya di Malaysia dan India.
.
Sebenarnya, spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Grand 2 Gold ini sama dengan Samsung Galaxy Grand 2 dengan varian warna lainnya. Layar tersebut menawarkan resolusi HD 720 pixel atau 1280 x 720 pixel dan memiliki kerapatan layar hingga 280 pixel per inchi. Samsung telah mempersenjatai smartphone Grand 2 Gold ini dengan layar sentuh yang cukup besar berukuran 5,25 inchi.
.
Satu hal yang disayangkan dari smartphone Grand 2 Gold ini adalah sistem operasinya.3. Pasalnya Samsung tidak membekali Grand 2 Gold dengan OS Android KitKat tetapi masih menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.
.
Untuk memberikan performa yang mumpuni, prosesor tersebut dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1,5 GB serta didukung oleh pengolah grafis GPU Adreno 305.Di sektor dapur pacunya, Smartphone Menengah Warna Emas Layar 5,25 Inchi besutan Samsung ini menggunakan chipset dari Snapdragon 400 MSM8226 yang dibekali dengan prosesor quad core yang memiliki kecepatan maksimal hingga 1,2 GHz besutan ARM Cortex A7.
.
Kapasitas baterai yang diusung oleh Galaxy Grand 2 ini juga cukup mumpuni dengan kapasitas 2600 mAh. Selain itu, fitur konektivitas yang disediakan oleh smartphone menengah Samsung ini juga tergolong lengkap seperti dukungan 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, port micro USB, dan GPS/GLONASS. Smartphone ini juga telah dibekali dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8 GB dan didukung dengan kehadiran slot micro SD.
.
Fitur kamera ini sama dengan yang diusung oleh Samsung Galaxy Grand generasi pertama. Tersedia pula kamera depan untuk foto selfie dan video call.Kamera belakang yang disematkan pada Galaxy Grand 2 Gold ini beresolusi 8 mp.

nah itulah artikel mengenai Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Grand 2 Gold, Smartphone Menengah Warna Emas Layar 5,25 Inchi. nah bagaimana apakah anda tertarik dengan varian dari samsung galaxy grand 2 gold ini ? share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Baca artikel lainnya :