Spesifikasi Harga Nokia Lumia 830 Smartphone Terbaru Rilis 4 September

Oto Teknologi -  Hal ini membuktikan bahwa Microsoft Device sepertinya tidak mau kalah dengan vendor teknologi rivalnya yakni Samsung dan Sony yang dibakarkan juga akan memperkenalkan gadget baru dalam acara bergengsi tersebut.Kabarnya smartphone terbaru Nokia by Microsoft yakni Nokia Lumia 830 akan diperkenalkan pada tanggal 4 September 2014 mendatang bebarengan dengan ajang pameran teknologi IPA 2014 yang digelar di Berlin, Jerman.
.
Huruf O yang terdapat pada kata more pada teaser Microsoft ini hadir dengan kamera belakang.Berita terkait kehadiran smartphone Lumia 801 ini semakin kuat dengan beredarnya teaser yang bertuliskan “Ready for Me?” yang diterbitkan oleh Microsoft.
.
Selain itu, raksasa perangkat lunak dari Redmond kabarnya juga akan memperkenalkan Lumia 830 ini bersama – sama dengan Nokia Lumia 730 atau Nokia Lumia Superman. Lumia 730 itu sendiri merupakan smartphone khusus selfie yang dibanderol dengan yang lebih terjangkau dibandingkan Lumia 830 dan menyasar segmen kelas menengah.

Harga Nokia Lumia 830
Harga Nokia Lumia 830
Berdasarkan kabar yang beredar, ponsel pintar Lumia 830 ini akan dibekali dengan layar sentuh berukuran sedang 4,5 inchi. Layar tersebut memiliki resolusi HD 720pixel atau 1280 x 720 pixel. Layar tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi AMOLED Clear Black seperti yang disematkan pada smartphone Lumia kelas atas lainnya.
.
Chipset tersebut mengusung dual core processor Krait 400 dengan kecepatan 2,3 GHz. Prosesor ini dikawinkan dengan memori RAM yang cukup mumpuni berkapasitas 2 GB dan menggunakan pengolah grafis dari GPU Adreno 330.Menurut spekulasi yang berkembang, smartphone Nokia Lumia 830 Tesla ini menawarkan performa yang menjanjikan dengan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 800.
.
Pasalnya, smartphone terbaru ini telah dilengkapi dengan fitur kamera belakang beresolusi 13 mp PueView yang dilengkapi dengan fasilitas LED flash serta didukung oleh lensa Zeiss untuk membantu meningkatkan kualitas hasil fotonya. Selain itu, Lumia 830 juga dipastikan akan menggunakan kamera depan walaupun belum diketahui berapa resolusinya.Keunggulan utama pada smartphone ini salah satunya terletak pada fitur kameranya.
.
1 Debian Red atau Windows Phone 8.Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman GSM Arena kemarin, Smartphone Terbaru Rilis 4 September ini akan hadir dengan sistem operasi Windows Phone terbaru yakni Windows Phone 8.1 GDR1. Namun, sampai saat ini pihak Nokia juga belum mengumumkan berapa harga yang akan mereka banderol untuk smartphone ini.

Nah itulah artikel mengenai Spesifikasi Harga Nokia Lumia 830 Smartphone Terbaru Rilis 4 September. nah bagaimana apakah anda berminat untuk membeli Hp Nokia Lumia 830 ? share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Baca artikel lainnya :