Aplikasi Streaming TV Untuk Android

Oto Teknologi -  Ya, anda bisa menonton TV melalui aplikasi TV Android, untuk membuat kamu semakin mudah menonton TV darimana saja.Tidak khawatir - Dengan kehadiran teknologi terbaru, saudara tidak perlu khawatir lagi, perangkat ponsel pintar sekarang sudah mobile khusus bagi saudara yang mobile juga, jadi teknologi sudah mengikuti.
Apalagi bagi wanita, maka sinetron sudah wajib ditonton, terutama bagi yang gemar cerita sejenis drama.Kita terkadang harus mobile, jadi tidak selalu di rumah. Mobile di sini berarti anda sedang bepergian ke luar kota, entah tugas kerja atau liburan. Sementara, jika ada film atau sinetron favorit yang kamu tidak ingin ketinggalan, maka hal tersebut dapat menjadi masalah. Aplikasi Tv Di Android ini memang sangat berguna bagi anda yang sering bepergian.

aplikasi TV Android
aplikasi TV Android

Tips Mencari Aplikasi TV untuk Gadget Android:.

Namun, jika anda bingung ingin mendownload aplikasi yang mana, anda bisa membaca beberapa resensi dari kita di bawah ini.Tempat mencari aplikasi yang paling aman dari virus yaitu Google Play store. kamu bisa mencoba membuka Google Play store, kemudian pada menu search isikan "Indonesian TV channel", akan muncul banyak aplikasi yang bisa saudara download.

Free TV.

Channel televisi yang ada pada aplikasi ini pun tidak tanggung-tanggung, terdapat 100 channel televisi. Pada aplikasi ini dari judulnya sudah jelas bahwa saudara bisa mendownload dan menggunakannya dengan gratis. Memang ada iklan, karena developer aplikasi ini tentu juga butuh pendapatan, namun iklan ini tidak akan mengganggu, sebab iklan hanya akan muncul pada tampilan depan aplikasi ini, tidak pada saat kau sedang menonton tayangan televisinya.Aplikasi pertama yang bernama Free TV. Bahkan terdapat fitur pengelompokan, jadi pengguna bisa memilih channel berdasarkan negara asal siaran TV tersebut.


Indonesia live TV.

Walaupun gratis, Indonesia live TV mempunyai banyak keunggulan dan juga fitur yang tidak bisa diremehkan. Untuk tambahan informasi saja, bahwa aplikasi Android TV ini menggunakan codec tambahan, yang bisa saudara peroleh dengan gratis juga.Aplikasi TV smartphone Android kedua yaitu Indonesia live TV. Aplikasi ini juga dapat saudara peroleh dengan gratis.

Google TV.
Untuk memakai Google TV, anda harus memakai perangkat TV khusus, dengan dihubungkan ke Google Box. Dengan aplikasi ini, saudara bisa melihat siaran televisi yang dikombinasikan dengan aneka acara TV real time, menggunakan koneksi internet.. Pada akhirnya, pengguna juga dapat mendownload aplikasi dan mengakses web.google. Bahkan, saudara juga dapat melihat video dari Youtube dengan bantuan Google TV. Aplikasi ini bisa kau peroleh di www.google.com/tv/. Aplikasi ini cukup keren, karena memang dibuat oleh perusahaan kelas dunia Google, jadi tidak sembarangan, baik dalam fitur maupun fungsinya.Aplikasi ketiga yang akan kita bahas bertajuk Google TV.

iPlayer.

Aplikasi Android ini memungkinkan kamu untuk menonton acara dari siaran BBC.Aplikasi berikutnya yaitu iPlayer. Selain itu, juga terdapat banyak program TV populer yang bisa anda tonton. Selain menonton siaran BBC, dengan menggunakan iPlayer, kau juga dapat mendengarkan streaming radio resmi dari BBC nonstop selama 7 hari.


Mivo TV.

Sebelumnya, Mivo TV telah hadir terlebih dahulu dalam format web site, dan memang sangat banyak fansnya dari negara Indonesia. Beberapa contoh channel siaran TV Indonesia yang bisa anda nikmati di Mivo TV yaitu TV one, SCTV, ANTV, Lajer TV, DAAI TV, dan banyak lagi channel lainnya. Kini, fitur streaming dari Mivo TV sudah tersedia dalam bentuk aplikasi spesial bagi para pengguna smartphone Android. Mivo TV merupakan aplikasi tidak berbayar juga. Tentunya, dengan dukungan channel yang sangat banyak untuk saudara tonton di tempat yang ada koneksi internetnya.

Nah itulah artikel mengenai Aplikasi Streaming TV Untuk Android. nah share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

baca artikel lainnya :




.