Aplikasi Jualan Pulsa di Android Gratis

Oto Teknologi - apakah pernah terpikir oleh kalian cara berjualan pulsa tanpa harus membuka Konter Hp ? yang kini telah ada solusinya yaitu Evapulsa. Evapulsa merupakan salah satu aplikasi jualan pulsa yang bisa kamu download secara gratis di playstore. Sebuah aplikasi android yang cocok digunakan oleh para penjual pulsa, konter, bahkan agen pulsa. Dengan evapulsa, kamu bisa melakukan transaksi dengan mudah, cepat dan efisien.

Evapulsa ini membuat kamu tidak perlu lagi mengingat berbagai macam kode transaksi pulsa untuk masing-masing operator selura. Semua kode-kode tersebut sudah dipermudah dengan tampilan grafis yang tingal disentuh untuk memilih transaksi yang diinginkan. Evapulsa akan membuat kode transaksi pulsa secara otomatis setelah kamu melakukan pengaturan transaksi yang diiginkan.

Aplikasi Jualan Pulsa di Android Gratis
Aplikasi Jualan Pulsa di Android Gratis
Selain itu, salah satu fitur kerennya adalah catatan untuk setiap transaksi yang sudah dilakukan. Jadi Setiap transaksi yang kamu lakukan dengan evapulsa akan tercatat secara otomatis. Kamu tidak perlu bingung mencatat transaksi yang sudah kamu lakukan. Ini juga akan mempermudah kamu dalam membuat perhitungan keuntungan dari bisnis jualan pulsamu.
Nah baca terus artikel Aplikasi Jualan Pulsa di Android Gratis ini ya.

Bisnis Pulsa Android
Aplikasi Jualan Pulsa di Android Gratis
Yang membedakan evapulsa dengan aplikasi android lainnya adalah tampilan interface yang di desain sedemikian rupa demi kenyamanan pengguna dalam melakukan transaksi.

Seperti yang sudah dibicarakan di awal tadi, bahwa kamu bisa download aplikasi jualan pulsa di android ini secara gratis. Tanpa dikenakan biaya apapun. Apabila server pulsa yang kamu gunakan menggunakan kode transaksi / format sms yang belum tersedia dalam aplikasi ini, kamu bisa coba hubungi developernya melalui email ke evastartups@gmail.com supaya format sms yang kamu gunakan bisa tersedia.
Aplikasi Jualan Pulsa di Android Gratis
Aplikasi Jualan Pulsa di Android Gratis
Saat ini evapulsa masih terus dikembangkan untuk mempermudah siapapun yang memiliki bisnis pulsa. Adapun beberapa fitur yang sedang dikembangkan dan akan di rilis pada versi terbarunya nanti adalah sebagai berikut

  • Transaksi PLN Prabayar
  • Import nomor dari kontak
  • Cek status transaksi
  • Cek saldo
Kamu bisa ikuti perkembangan software ini melalui facebook page evapulsa. Selain itu jangan ragu untuk menghubungi developer apabila ada bugs / kamu menginginkan sebuah fitur tambahan untuk menunjang bisnis pulsamu.
Aplikasi Jualan Pulsa di Android Gratis
Rasakan mudahnya berbisnis jual pulsa dengan aplikasi Juala Pulsa Di Android ini.

Nah jika anda tertarik anda bisa mendownloadnya disini .

Download Evapulsa Android


Nah sekian artikel Aplikasi Jualan Pulsa di Android Gratis. nah share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Baca artikel lainnya :