Harga Dan Spesifikasi Hp Smartphone Acer Liquid Z150 Dengan RAM 4GB

Oto Teknologi - Acer menghadirkan smartphone yang membawa pengalaman hiburan dengan harga terjangkau, Acer Liquid Z150. Dengan sistem dual GSM membawa kemudahan bagi Anda yang memiliki 2 nomor GSM berbeda. Selain itu smartphone ini telah dibekali dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang didukung dengan berbagai aplikasi jejaring sosial media agar tetap terhubung secara real time. Pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan sebuah smartphone yang akan memudahkan hidup Anda dengan harga terjangkau.

Acer Liquid Z150
Acer Liquid Z150

Fitur - Fitur Hp Smartphone Z150

  • Desain
Memiliki ukuran yang sangat ringkas dengan dimensi 14.5 x 7.35 x 0.8 cm serta berat hanya 100 gram. Memiliki layar sentuh kapasitif TFT berukuran 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel dan dengan kedalaman warna 250 ribu warna. Memiliki lekuk yang indah pada sisi bagian atas dan bawah handphone menjadikannya terlihat memukau dan elegan.

  • Kemampuan
Dengan sistem Android 4.2.2 Jelly Bean yang berjalan pada kecepatan prosesor Dual Core 1.30 GHz serta kapasitas RAM 1 GB mencukupi untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. Memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat Anda perluas hingga 32 GB melalui kartu memori microUSB. Dilengkapi dengan sebuah kamera dengan resolusi 3 MP yang mampu merekam setiap momen berharga Anda bersama orang-orang terdekat Anda. Smartphone ini dilengkapi dengan GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Anda berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap melalui handphone ini.

  • Fitur Multimedia dan Profesional
Dilengkapi dengan berbagai aplikasi multimedia seperti pemutar musik dan video yang akan memberikan hiburan instan dimanapun dan kapanpun. Anda dapat menggunakan smartphone ini untuk mencari berbagai informasi di dunia maya melalui browser yang telah terpasang pada handphone ini. Selain itu, Anda dapat dengan mudah menerima dan mengirim email dengan cepat.


Spesifikasi Hp Smartphone Acer Liquid Z150

SKU
AC016ELACHIGANID-135559
Harga
RP 1.675.000
Model
Z 150
Ukuran (L x W x H cm)
14 x 73 x 8
Berat (kg)
1
Warna
Putih
Garansi produk
Garansi : 3 tahun dari Service Center Acer seluruh Indonesia ( 1 th Sparepart, 2 tahun service )
Product warranty in english
Garansi : 3 tahun dari Service Center Acer seluruh Indonesia ( 1 th Sparepart, 2 tahun service )

Harga Hp Smartphone Acer Liquid Z150

Harga : RP 1.675.000

Nah itulah artikel mengenai Harga Dan Spesifikasi Hp Smartphone Acer Liquid Z150 Dengan RAM 4GB . nah apakah anda tertarik untuk membeli Hp Smartphone Acer Liquid Z150 diatas ? nah sharea artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Baca artikel lainnya :