Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note Pro 12.2"

Oto Teknologi Samsung GALAXY NotePro SM-P901 dengan layar mempesona berukuran 12.2" WQXGA TFT LCD dan fitur terkini seperti Enhanced Multi Window, e-Meeting, Air Command, Action Memo dan Pen Window akan melengkapi kebutuhan Anda akan multitasking yang cepat, mudah dan nyaman.

Nah bagi anda yang tertarik untuk membelinya tidak ada salahnya untuk membaca Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note Pro 12.2" ini

 Samsung Galaxy Note Pro
 Samsung Galaxy Note Pro

Fitur - Fitur Samsung Galaxy Note Pro 12.2"

  • Stunning 12.2” Display
Apakah Anda sedang menonton pertunjukan atau membuat presentasi, lakukan semuanya dengan GALAXY NotePRO. Dengan layar berukuran 12.2" WQXGA (2560 x 1600) yang berarti mampu menampilkan dan melakukan banyak hal, warna, informasi dan lebih detail. Layar fleksibelnya memungkinkan Anda untuk membalik halaman majalah digital, melihat dokumen kerja secara terperinci atau menikmati film favorit Anda dengan dual speaker.

  • Enhanced Multi Window
GALAXY NotePro dilengkapi dengan teknologi terkini agar mencegah Anda berpindah-pindah antara fungsi dan aplikasi. Anda dapat melihat beberapa jendela dan melakukan beberapa hal. Multi Window pada GALAXY NotePRO adalah kemampuan menampilkan empat layar yang berbeda pada waktu yang sama. Browsing web, menonton video, mengedit dokumen dan bermain game pada saat yang sama.

  • e-Meeting

Meeting menjadi lebih produktif, efisien dan ramah lingkungan dengan dukungan e-Meeting, organizer pribadi dengan kemampuan berbagi yang mengesankan. Dengan AP mobile sederhana atau koneksi WiFi, Anda dapat menghubungkan beberapa partisipan meeting dan berbagi data secara bersamaan dan bahkan mencatat pada layar yang sama

Spesifikasi Samsung Galaxy Note Pro


SKU
SA848ELAE0DJANID-220218
Harga
RP 10.999.000
Model
P9010
Ukuran (L x W x H cm)
29.56 x 20.4x 0.75
Berat (kg)
1
Warna
hitam
Garansi produk
Garansi 1 tahun

Harga Samsung Galaxy Note Pro

Harga : RP 10.999.000

Nah itulah artikel mengenai Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note Pro 12.2" ini. nah apakah anda tertarik untuk membeli Samsung Galaxy Note Pro ini ? Nah share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Baca artikel lainnya :