Flappy Bird, Game Tersulit yang Pernah Ada

Flappy Bird
Flappy Bird

Oto Teknologi - Flappy Bird, bagi kamu yang baru pertama kali mendengar nama game ini mungkin kamu berfikir game ini tidak jauh berbeda dengan game-game yang lainnya. Apalagi jika kamu baru pertama kali melihat tampilan game ini, mungkin yang ada di dalam benakmu adalah sebuah game klasik yang mudah untuk dimainkan.

Tapi, jangan melihat game ini hanya dari sisi tampilan dan cara bermainnya saja. Cobalah untuk memainkan game ini, maka kamu akan merasakan sensasi beda dari game ini dibandingkan game-game yang lainnya.

Meski bertampilan klasik, jangan coba-coba untuk meremehkan permainan ini. Bisa-bisa kamu yang dibuat emosi oleh Flappy Bird ini.

Game Flappy Bird memang sedang populer-populernya di Play Store dan Apple App Store. Meski diluncurkan sudah sejak Mei 2013 lalu, game Flappy Bird ini baru populer baru-baru ini. Yang membuat game ini populer dan membuat ketagihan adalah karena tingkat kesulitannya.

Meski cara bermainnya sangat sederhana, yaitu hanya dengan menyentuh layar smartphone kamu agar si burung tetap terbang dan mampu melewati pipa-pipa yang ada sebagai rintangan. Namun jika kamu salah dalam menyentuh layar kamu, maka "Boomm." tamatlah permainan itu, dan kamu harus memulai dari awal kembali.

Flappy Bird bisa di download secara gratis di Play Store dan App Store. Untuk kamu yang penasaran ingin memainkan game ini, silahkan download gamenya disini.

Nah itulah artikel mengenai Flappy Bird, Game Tersulit yang Pernah Ada. share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Baca Artikel Lainnya :