BBM akan Segera Mampir ke Android Gingerbread


Hore! BBM akan Segera Mampir ke Android Gingerbread
Oto Teknologi - BlackBerry Messenger (BBM) saat ini sedang sangat populer-populernya. Terlebih lagi ketika BlackBerry secara resmi membuat aplikasi andalan BlackBerry ini dapat di gunakan oleh para pengguna iOS dan Android, hal ini tentu membuat BBM menjadi aplikasi yang populer karena sebelumnya BBM hanya dapat di nikmati oleh para pengguna BlackBerry.

Pada awal kemunculannya di Android, BBM hanya dapat di nikmati oleh para pengguna Android yang menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean. Namun, baru-baru ini BlackBerry dikabarkan sedang menyiapkan aplikasi BBM untuk sistem operasi Android versi terdahulu, Gingerbread.

Seperti dilaporkan PhoneArena, aplikasi BBM untuk Android Gingerbread saat ini sedang berada dalam versi beta dan sedang diuji coba oleh tim BBM.

Untuk saat ini, aplikasi BBM hanya bisa dinikmati oleh pengguna ponsel dengan OS Android Ice Cream Sandwich (ICS) ke atas. Sedangkan untuj pengguna Android Gingerbread belum bisa menjalankan aplikasi BBM di Android. Padahal, pengguna ponsel dengan OS Android Gingerbread masih mendominasi 21 persen pasar perangkat Android di seluruh dunia.

Nah, jadi untuk anda yang menggunakan Android versi Gingerbread jangan berkecil hati. Karena mungkin dalam waktu dekat BBM sudah bisa di nikmati di Gingerbread.

Nah itulah artikel mengenai BBM akan Segera Mampir ke Android Gingerbread. nah share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Baca artikel lainnya :