Harga Andromax C2s Terbaru 2015, Smartphone Selfie Seharga Rp 800 Ribuan

Oto Teknologi - Smartfren adalah salah perusahaan operator seluler CDMA yang juga sekaligus menjadi vendor smartphone lokal berbasis jaringan CDMA yang juga bernama Smartfren. Kali ini Smartfren kembali menghadirkan varian produk smartphone terbaru yang di desain dengan kemampuan kamera depan lebih baik.

Produk bernama Smartfren Andromax C2s ini memang menyaasar para penggemar selfie dan hanya dibanderol dengan harga Smartfren andromax C2S 2015 ini adalah Rp 849 ribuan saja. Smartfren Andromax C2s juga menghadirkan spesifikasi layar seluas 4 inci dengan tingkatan resolusi WVGA 480 x 800 piksel jenis TFT kapasitif.

Harga Andromax C2s Terbaru 2015, Smartphone Selfie Seharga Rp 800 Ribuan


Smartphone ini juga sudah mengusung sistem operasi versi Android 4.4 KitKat. Untuk kamera depan yang menjadi andalan dalam berselfie, Andromax C2s menghadirkan sensor sebesar 5MP dengan fixed focus yang didukung oleh LED flash. Sementara untuk kamera belakang juga menghadirkan sensor 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash.

Untuk anda yang gemar dengan musik, maka anda akan terpuaskan dengan hadirnya Dolby Digital Plus untuk menghasilkan audio lebih berkualitas. Untuk kapasitas baterainya hadir dengan ukuran sebesar 1500 mAh. Pada sektor dapur pacu, dibenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610, prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, RAM 512MB, dan GPU Adreno 302.

Untuk urusan penyimpanan data, smartphone ini memiliki memori internal sebesar 4GB dengan dukungan slot MicroSD hingga 32GB. Untuk jaringan dan konektivitas, Andromax C2s sudah mendukung dual SIM CDMA EVDO – GSM, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Nah itulah artikel mengenai Harga Andromax C2s Terbaru 2015, Smartphone Selfie Seharga Rp 800 Ribuan. Jangan lupa like dan share artikel ini ya.

Baca Artikel Menarik lainnya :