Spesifikasi Evercoss A74D, Android Murah 700 ribuan

Oto Teknologi - Evercoss kali ini kembali mengeluarkan produk smartphone terbaru mereka dengan nama Evercoss A74D. Smartphone Murah 700 ribuan dari evercoss ini memiliki spesifikasi yang cukup mempuni.



Smartphone ini sendiri secara resmi dijual dengan banderol harga hanya Rp 700 ribuan saja. Harga ini bisa dikatakan sangat terjangkau, namun dapur pacu smartphone ini ternyata sudah cukup baik.

Pada sektor prosesor, ternyata Evercoss A74D ini sudah mengusung Quad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A7 dengan chipset MediaTek MT658. Tak ketinggalan pada sektor GPU mengusung tipe Mali-400MP dan kapasitas RAM sebesar 512MB.

Dengan harga dibawah satu jutaan, tentu saja spesifikasi ini sudah tergolong baik dan cukup memuaskan. Sistem operasinya sendiri dipercayakan kepada kinerja dari Android OS v4.4 (KitKat).

Memori internal smartphone ini menggunakan ukuran sebesar 4GB dengan slot MicroSD yang mampu menampung ukuran hingga 32GB. Untuk sektor jaringan, smartphone Evercoss A74D ini hanya mampu menjangkau jaringan 3G saja dan belum support 4G LTE.

Untuk layar utamanya sendiri menggunakan ukuran seluas 4 inci dengan tingkat resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Sementara untuk kerapatan layar mencapai 233 ppi dengan teknologi IPS capacitive touchscreen.

Kameranya sendiri sudah menghadirkan kamera belakang beresolusi 5MP lengkap dengan autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera sekunder memiliki resolusi sebesar 3MP. Kapasitas baterainya sekitar 1450 mAh saja yang tergolong masih kecil.

Nah itulah artikel mengenai Spesifikasi Evercoss A74D, Android Murah 700 ribuan. jangan lupa like dan share artikel ini ya.

Baca Artikel Menarik lainnya :