Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru Bulan Februari 2015

Oto Teknologi - samsung galaxy fame merupakan produk buatan samsung yang dibuat khusus untuk konsumen entry level, samsung juga memberikan fitur fitur yang berbeda dari keluaran sebelumnya.

Berikut ini adalah spesifikasi samsung galaxy fame.

samsung galaxy fame ini dibekali dengan layar yang berukuran 3.5” tersebut juga dibekalkan teknologi TFT kapasitif touchscreen dengan resolusi layar 320 x 480 pixel, 16 juta warna.

Pada dapur pacu Samsung Galaxy Fame, dibekalkan OS Android 4.2 Jelly Bean dengan CPU Broadcom Video-core IV dengan kecepatan 1.0 GHz beserta kapasitas RAM yang masih minim 512 GB.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru Bulan Februari 2015


Pada segi kamera Samsung Galaxy Fame sudah dibekalkan kapasitas resolusi kamera utama atau belakang 5 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash. Sayangnya pada kamera depan masih menggunakan resolusi kamera VGA, video VGA @ 30 fps.

Jaringan yang telah dibekalkan sudah mencapai 3G HSDPA yang menjadikan akses internet lebih cepat. Pada kapasitas memori juga dibekalkan kapasitas internal 4 GB dan pada eksternal memori hingga mencapai kapasitas 32 GB dengan slot microSD.

Tak lupa untuk memenuhi dan menjalankan operasional Smartphone Samsung tersebut, pihak Samsung membekalkan kapasitas baterai 1300 mAh yang mampu bertahan 8 jam waktu normal pengoperasiannya.

Harga HP Samsung Galaxy Fame Bulan Februari 2015 dijual dengan harga Rp. 1.450.000 per unitnya untuk harga baru dan Rp. 1 jutaan untuk harga bekas.

Nah itulah artikel mengenai Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru Bulan Februari 2015. Jangan lupa like dan share artikel ini ya.

Baca Artikel Menarik lainnya :