Transfer File Mudah via Wi-Fi dengan Aplikasi Superbeam Untuk HP Android

Oto Teknologi - Kamu sering kirim-kirim file? entah itu berupa gambar, musik, atau video? Biasanya, orang-orang mengirim file dengan menggunakan Bluetooth sebagai media yang di gunakan untuk mentransfer file yang dikirim. Tapi, sekaran ada aplikasi yang dapat memudahkan kamu dalam mengirim file. Aplikasi tersebut bernama Superbeam.

Aplikasi ini dapat digunakan jika anda berada pada satu jaringan WiFi yang sama, dengan begitu kalian dapat bertukar file dengan mudah dan cepat (tanpa bluetooth).

Aplikasi ini tergolon sangat kecil ukurannya, namun jangan salah, dibalik ukurannya yang kecil terdapat manfaat dan keunggulan yang sangat luar biasa. Aplikasi besutan developer Majen & Majed ini memiliki keunggulan antara lain:

  1. Mampu mentransfer file berukuran besar menggunakan Wi-Fi dengan cepat.
  2. Saling bertukar file cukup dengan scan QR barcode.
  3. Bertukar file antar device yang tidak memiliki superbeam melalui web browser.
  4. Bertukar file satu persatu ataupun sekaligus.
  5. Aplikasi ini dapat di gunakan mulai Android 2.3.3 keatas.
  6. Transfer Rate bisa mencapai 17 mb/s.

Aplikasi ini juga mampu bertukar file menggunakan web browser di komputer kamu, caranya cukup dengan mengetik alamat url yang ada pada tab other devices.

Aplikasi ini memiliki 2 versi yaitu Free dan Pro. Pasti kamu tahu kan perbedaannya? Tentu saja fitur pro superbeam memiliki keunggulan lebih daripada yang free yaitu tidak ada iklan yang mengganggu, mudah bertransfer dari device kamu ke pc/laptop, bisa merubah destinasi penyimpanan file, bisa bertransfer dengan banyak device sekaligus, dan masih banyak lagi. Tertarik untuk mendownload aplikasi Superbeam ini? silahkan klik tombol Download dibawah ini.

Nah itulah artikel mengenai Transfer File Mudah via Wi-Fi dengan Aplikasi Superbeam Untuk HP Android, share artikel ini ya agar dapat bermanfaat bagi orang lain.