Spesifikasi Samsung Galaxy S5 4G+, Smartphone Resmi Dijual di Singapura

Oto Teknologi - Samsung kembali membuat sebuah gebrakan baru yakni dengan meluncurkan produk smartphone teranyarnya yaitu Galaxy S5 4G+ sebagai salah satu varian Samsung Galaxy S5. Peluncuran smartphone produk Samsung ini dilakukan pada tanggal 23 Agustus yang bertempat di negara Singapura. Operator terkenal dari Singapura yaitu SingTel menjadi pemasar produk ponsel pintar ini dikarenakan operator tersebut memiliki layanan jaringan yang didukung oleh 4G LTE-A. Samsung Galaxy S5 4G+ dirilis dibarengi dengan peluncuran layanan jaringan yang berbasis LTE-A yang dilaksanakan oleh SingTel.

Smartphone ini dilihat secara fisiknya tak jauh berbeda dengan Galaxy S5 varian lainnya yang mengusung disain dengan balutan casing terbuat dari plastik. Galaxy S5 4G+ ini memiliki perbedaan yang cukup mencolok yakni pada casing belakang bagian bawah terdapat tulisan 4G+. SingTel mengklaim akan melepas smartphone Samsung ini dengan harga pasaran kurang lebih $668 dollar Singapura.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 4G+, Smartphone Resmi Dijual di Singapura
Spesifikasi Samsung Galaxy S5 4G+, Smartphone Resmi Dijual di Singapura

Ponsel pintar besutan pabrikan Samsung ini mengusung layar sentuh yang memiliki ukuran 5,1 inchi serta didukung dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel dengan menggunakan teknologi Super Amoled yang miliki perlindungan antigores yaitu Gorilla Glass 3. Galaxy S5 ini mengusung Android 4.4.2 KitKat serta memiliki antarmuka TouchWiz versi terbaru.

Chipset Qualcomm Snapdragon 805 menjadi tenaga andalan dari Samsung Galaxy S5 4G+ yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 yang memiliki kecepatan sebesar 2,5 Ghz yang dikombinasikan dengan memori RAM yang memiki kapasitas sebesar 2GB serta diberi dukungan penuh oleh olahan grafis yang cukup mumpuni dari Adreno 420. Smartphone ini mempunyai kapasitas penyimpanan internal yang cukup mumpuni sebesar 16 GB yang dapat ditambah dengan memakai slot microSD hingga kapasitas 64 GB

Samsung Galaxy S5 4G+ ini dibekali dengan kamera utama yang mumpuni sebesar 16 megapixel ditambah dengan teknologi ISOCELL yang memiliki kemampuan sensor sehingga bisa mendukung hasil jepretan dari kamera secara baik dan mendapat dukungan suntuk dapat merekam video berkualitas 4K @30fps serta kamera sekunder dengan resolusi sebesar 2 megapixel. Kapasitas dari baterai Galaxy S5 varian ini memiliki kapasitas sekitar 2800 mAh.

Nah itulah artikel mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy S5 4G+, Smartphone Resmi Dijual di Singapura. nah share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Baca artikel lainnya :