Spesifikasi Lenovo S920, Android Murah Dengan Harga 2,6 Jutaan

Oto Teknologi - sebagai salah satu perusahaan yang tengah naik daun, Lenovo Mobile semakin gencar dalam merilis produk baru. Tentunya strategi ini bertujuan untuk semakin memanjakan konsumen dengan berbagai pilihan smartphone berbagai kelas, mulai dari low-end hingga high-end. Dan kini, kembali smartphone kelas menengah diluncurkan oleh perusahaan asal Cina tersebut, ponsel yang dimagsud adalah Lenovo S920 yang hadir dengan layar 5.3″ inci beresolusi 1280×720 pixel.

Spesifikasi Lenovo S920, Android Murah Dengan Harga 2,6 Jutaan
Spesifikasi Lenovo S920, Android Murah Dengan Harga 2,6 Jutaan
Menilik bagian dalam ponsel, tersedia prosesor quad core dengan kecepatan mencapai 1.2Ghz. Chipset tersebut nantinya akan disandingkan dengan RAM berkapasitas 1Gb, sehingga performa smartphone ini pun akan lumayan handal. Terlebih untuk sistem operasinya sendiri sudah menggunakan OS android 4.2 jelly bean, dimana OS tersebut merupakan salah satu versi android terbaru yang kompetibel dengan berbagai aplikasi android seri terbaru juga seperti BBM for android.

Sama halnya dengan smartphone Lenovo yang lainnya, ponsel dengan layar lebar ini pun dibekali dengan fitur dual sim card yang akan memduahkan pengguna dalam berkomunikasi. Selain itu, salah satu sim card yang diusungnya juga mampu bekerja pada jaringan 3G/HSPA yang membuat akses internet semakin lancar. Pengguna juga dapat mengakses internet dengan menggunakan fitur wifi, serta dapat menggunakan bluetooth untuk transper file keperangkat lain secara nirkabel.

Beralih kelini pengolah gambarnya, pada bagian belakang phablet ini terdapat sebuah kamera dengan sensor 8MP. Kamera tersebut ditujukan untuk keperluan olah gambar, baik itu untuk urusan jeprat – jpret ataupun merekam video. Sedangkan untuk bagian depan phablet dihiasi dengan kamera 2MP, kamera tersebut nantinya dapat digunakan untuk melakukan panggilan video call.

Dilengkapi dengan berbagai fitur berkualitas, phablet terbaru lenovo ini tetap dibanderol dengan harga yang lumayan terjangkau. pasalnya untuk mendapatkan satu unit Lenovo S920, konsumen hanya perlu menyiapkan budget sekitar 2,6 jutaan saja. Harga tersebut terbilang murah, terlebih perangkat layar lebar ini telah menawarkan kinerja yang handal dengan bergam fitur canggih di dalamnya.

nah itulah artikel mengenai Spesifikasi Lenovo S920, Android Murah Dengan Harga 2,6 Jutaan. nah share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Baca artikel lainnya :