Spesifikasi Hp BlackBerry Porsche Design P’9983, Smartphone Terbaru Layar 3.5 Inch

Oto Teknologi - Baru-baru ini beredar kabar mengenai bocoran spesifikasi dan tampilan smartphone premium yakni BlackBerry Porsche Design P’9983. Ponsel ini merupakan generasi penerus dari smartphone mewah dari BlackBerry generasi dari Porsche Design. Penampilan smartphone baru BlackBerry ini sekilas hampir mirip dengan rekan satu serinya yakni BlackBerry Poorsche Design P’9981 yang telah dirilis tahun lalu. Mengenai spesifikasi dan fitur yang disajikan, mari simak ulasan dibawah ini.

Produk BlackBerry ini menggunakan konsep design touch and type. Selain dapat menggunakan keypad QWERTY fisiknya, juga dapat menggunakan sentuhan jari pada layarnya. Disain yang diusung hampir mirip dengan Porsche Design P’9981 namun memiliki perbedaan yang mendasar yakni Porsche Design P’9983 memiliki ukuran layarnya lebih besar serta dengan sudutnya lebih rounded.

Spesifikasi Hp BlackBerry Porsche Design P’9983, Smartphone Terbaru Layar 3.5 Inch
Spesifikasi Hp BlackBerry Porsche Design P’9983, Smartphone Terbaru Layar 3.5 Inch
Spesifikasi yang disajikan oleh smartphone besutan BlackBerry ini memiliki layar sentuh dengan ukuran sekitar 3,5 inchi yang memiliki resolusi 720 x720 pixel dan tergolong memiliki layar besar untuk ponsel yang menggunakan keypad. Untuk sistem operasi yang digunakan, BlackBerry mempersenjatai smartphone ini dengan sistem operasi yang sama dengan Blackberry Passport yaitu dengan OS BlackBerry 10. Kemungkinan ponsel pintar ini tidak akan dibekali fasilitas trackpad.

BlackBerry Porsche Design P’9983 ini tidak mempunyai keistimewaan khusus dibanding produk BlackBerry lainnya, dan mengandalkan sebuah prosesor dual-core yang memiliki kecepatan 1,7Ghz dikombinasikan dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 3GB. Kabarnya, ponsel pintar ini menggunakan memori internal dengan kapasitas sebesar 64 GB yang dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal menggunakan slot microSD hingga 128 GB.

Smartphone BlackBerry Porsche Design P’9983 mempunyai tampilan yang menawan dan mewah dengan sebuah lapisan casing yang memiliki warna hitam matte. Menurut kabar yang beredar, ponsel pintar BlackBerry ini akan dibanderol dengan harga lebih dari $2000 atau lebih dari 23,4 juta rupiah. Dengan harga yang cukup mahal, smartpohone ini sepertinya dirancang untuk kalangan atas.

Kedatangan dari ponsel pintar BlackBerry ini pastinya sudah ditunggu-tunggu dan akan menjadi pesaing baru dipasar ponsel kelas premium. Namun belum diketahui mengenai kapan smartphone ini akan dirilis ke pasar global

Nah itulah artikel mengenai Spesifikasi Hp BlackBerry Porsche Design P’9983, Smartphone Terbaru Layar 3.5 Inch. share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Baca artikel lainnya :