Harga Samsung Galaxy K Zoom, Smartphone Terbaru Di Indonesia Harga Rp 5,5 Jutaan

Oto Teknologi -Setelah lama dinanti – nantikan, smartphone Samsung Galaxy K Zoom akhirnya telah tersedia dan sudah mulai dijual di pasar gadget tanah air. Smartphone tersebut dibanderol dengan harga Rp 5.499.000,-. Harga ini lebih murah daripada Samsung Galaxy S5. Smartphone Galaxy K Zoom sendiri merupakan smartphone generasi penerus Samsung Galaxy S4 Zoom yang hadir dengan konsep penggabungan antara smartphone Android dengan pocket camera. Ingin tahu spesifikasi lengkap smartphone ini? Simak reviewnya berikut ini!

4 dan dibalut dengan interface dari TouchWiz UI. Smartphone tersebut memiliki resolusi HD 720 pixel atau 1280 x 720 pixel. Sama seperti smartphone kelas atas Samsung lainnya, layar pada smartphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED dan sudah dibekali dengan sistem operasi Android KitKat 4.Samsung telah membekali smartphone terbarunya ini dengan layar sentuh berukuran 4,8 inchi.

Harga Samsung Galaxy K Zoom,
Harga Samsung Galaxy K Zoom,
Keunggulan utama yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy K Zoom ini tentu saja terletak pada fitur kameranya yang hadir dengan kamera yang mumpuni.3” beresolusi 20,7 mp dengan lensa 24 – 40 mm yang ekuivalen dengan 35 mm. Kamera tersebut mengusung sensor berjenis CMOS dengan ukuran 1/1.
.
Tidak hanya sampai di situ, Samsung juga telah menyematkan fitur Xenon Flash, 10x optical zoom dan juga Optical Image Stabilization (OIS) pada smartphone Galaxy K Zoom ini. Di bagian depan, Samsung juga membekali smartphone Galaxy K Zoom dengan kamera depan beresolusi 2 mp untuk mengakomodasi kebutuhan video call dan foto selfie.
.
Untuk mendukung performanya yang handal, Galaxy K Zoom juga telah dibekali dengan sebuah baterai yang handal. Dukungan baterai berkapasitas besar ini tentu akan sangat membantu pengguna saat membawanya bepergian karena mampu memberikan performa yang lebih lama dalam sekali pengisian baterai. Di bagian belakang smartphone ini terdapat sebuah baterai berkapasitas 2430 mAh.
.
Di sektor dapur pacunya, smartphone Galaxy K Zoom juga dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni berkat kehadiran chipset Samsung Exynos 5260. Chipset tersebut mengusung prosesor hexa core atau 6 core dengan perpaduan antara prosesor dual core dari ARM Cortex A15 berkecepatan 1,7 GHz dengan prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3 GHz.
.
Untuk mendukung prosesor yang handal tersebut, Smartphone Terbaru Di Indonesia Harga Rp 5,5 Jutaan ini juga dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 2 GB dan disokong dengan pengolah grafis dari GPU Mali T624. Selain itu, Galaxy K Zoom ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8 GB dan didukung dengan slot microSD.

Nah itulah artikle seputar Harga Samsung Galaxy K Zoom, Smartphone Terbaru Di Indonesia Harga Rp 5,5 Jutaan . nah bagaimana sobat apakah anda tertarik untuk membeli Hp Samsung Galaxy K Zoom Diatas ? share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Baca artikel lainnya :