Harga Dan Spesifikasi Mito T80 Fantasy, Tablet Android KitKat Murah

Oto Teknologi Mito T80 Fantasy adalah tablet android terbaru yang dirilir oleh produsen perangkat seluler lokal beberapa waktu yang lalu yang hadir dengan dukungan spesifikasi cukup menarik dan dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni sekitar Rp1,2 jutaan per unitnya. Mito T80 Fantasy bakal mengisi segmen kelas menengah ke bawah yang kini semakin banyak diminati oleh kalangan menengah ke bawah. Lalu seperti apa spesifikasi serta fitur lengkapnya ?

Harga Dan SpesifikasiMito T80 Fantasy, Tablet Android KitKat Murah
Harga Dan SpesifikasiMito T80 Fantasy, Tablet Android KitKat Murah
Mito T80 Fantasy hadir dengan dukungan spesifikasi yang menarik dimana salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh tablet murah Mito tersebut adalah sistem operasi android terbaru yakni android 4.4 KitKat yang sudah terpasang di tablet harga 1 jutaan tersebut. Fitur pendukungnya juga komplit.

Mito T80 hadir dengan berbekal layar sentuh berteknologi panel IPS yang hadir dengan ukuran layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan dimensi 192.2 x 111.5 x 9.3 mm yang bakal nyaman untuk digenggam. Mito T80 Fantasy mengusung sistem operasi android versi anyar 4.4 KitKat.

Sektor dapur pacu yang dimiliki oleh Mito T80 Fantasy tergolong stabil dimana telah dibenamkan prosesor ARM Cortex-A7 dual-core berkecepatan 1,3GHz dengan dipadukan oleh memori RAM sebesar 512MB yang mampu mengakomodasi kebutuhan harian anda dengan lancar.

Sisi konektivitas yang dimiliki oleh Mito T80 juga lengkap dimana jika anda memiliki tablet murah besutan vendor Mito tersebut anda akan menemukan beberapa fitur pendukung yang beberapa diantaranya dual SIM, WiFi, 3G HSPA, dan Bluetooth serta tak lupa dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 300mAh untuk memberikan daya untuk tablet lebih lama.




Tablet Mito T80 Fantasy ini juga dilengkapi dengan dukungan dua buah kamera dimana untuk kamera utama hadir dengan dukungan resolusi sebesar 3 megapiksel sementara kamera sekundernya hadir dengan dukungan resolusi sebesar 1,3 megapiksel. Dengan hadirnya kamera maka anda bisa mengabadikan momen penting anda.

Harga Mito T80 Fantasy dijual di pasaran dengan banderol harga yang terjangkau yakni sekitar Rp 1.199.000. Harga yang cukup murah untuk sebuah tablet dengan dukungan spesifikasi serta fitur yang komplit di pasaran saat ini. Tertarik untuk memiliki tablet tersebut ?

Nah itulah artikel mengenai Harga Dan SpesifikasiMito T80 Fantasy, Tablet Android KitKat Murah. share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Baca artikel lainnya :