Smartphone Harga 1 Jutaan

Oto Teknologi - Mengakomodasi calon pengguna smartphone yang memiliki bujet terbatas Smartphone Harga 1 Jutaan ini bisa menjadi referensi anda , pabrikan ponsel pun melahirkan beragam produknya yang dibanderol dibawah sejutaan. Tak hanya vendor lokal, pabrikan smartphone global pun tak mau kalah menjejali pasar dengan produk dengan harga terjangkau.

Tak melulu mengandalkan spesifikasi yang gahar, keberadaaan smartphone di segmen ini hanya dibekali dengan fitur yang seadaanya. Tercatat hanya beberapa vendor yang menghadirkan smartphone dikelas ini dengan fitur apik seperti LG Mobile dan ASUS.


Smartphone Harga 1 Jutaan
Smartphone Harga 1 Jutaan


Smartphone Harga 1 Jutaan

1. ASUS Zenfone 4

ASUS Zenfone 4
ASUS Zenfone 4

Dengan banderol harga yang hanya 1,1 juta-an saja, ASUS Zenfone 4 dibekali dengan spesifikasi serta hardware dan software yang baik. Memiliki balutan body yang mungil dengan dimensi layar hanya 4 inci resolusi WVGA dan jenis layar TN TFT. Menggunakan Chipset dual -core Intel Atom Z2520 clock 1.2GHz dan RAM 1GB, smartphone ini juga dibekali dengan kamera 5MP untuk mengakomodasi aksi jeprat-jepret pengguna.

Zenfone 4 juga dilengkapi demham dual SIM dan beragam konektifitas, seperti: 3G dengan DC - HSPA +, Wi - Fi, Wi - Fi Direct, Bluetooth 4.0 dan microUSB. Smartphone dengan empat varian warna (Hitam, Putih Merah, Biru dan Emas) ini juga membekali konsumsi daya dengan kapasitas baterai 1.170 mAh. Sayangnya, stok ponsel ini dipasaran bisa dibilang sangat terbatas, selain itu kapasitas baterai yang ditanamkan terbilang minim. Namun ASUS memberikan solusi 1 paket baterai tambahan dalam penjualannya.

Harga Pasarannya : Rp.1.099.000

2. IMO Champion

IMO Champion
IMO Champion
Smartphone berlayar besar dengan dimensi 5 inci ini hadir dipasaran dengan menawarkan performa yang cukup baik. Selain itu dengan banderol harga dibawah sejutaan smartphone ini juga memberikan solusi kepada konsumen yang ingin memiliki smartphone yang mengutamakan fitur multimedia.

Dibalut dengan layar sentuh kapasitif touchscreen 5 inchi dengan resolusi layar WVGA 480x800 piksel. Selain itu, perangkat ini juga diklaim memiliki kemampuan multi-touch yang cukup baik. Seperti halnya rata-rata smartphone lokal lainnya, IMO S89 Champion pun dilengkapi teknologi dual SIM GSM (dual standby), yang mampu mendukung teknologi akses data HSDPA. Fitur lainnya diantaranya WiFi, Bluetooth Bluetooth, GPS, Proximity Sensor, Light Sensor, dan 3D Gravity Sensor E-Compass.

Untuk Anda yang gemar melakukan kegiatan fotografi di ruangan outdoor, IMO S89 Champion sudah membenamkan kamera apik dengan resolusi 5 MP dibagian belakang serta kamera VGA dibagian depan. Nah, di sisi perangkat keras, IMO S89 Champion dibekali dapur pacu dual-core 1,2 GHz (MTK6572), yang dikombinasikan dengan RAM 512MB dan memori internal 4GB. Slot ekspansi memori pun ada, untuk kartu memori microSD (hingga 32GB).

Harga Pasarannya : Rp.950.000

3. LG L40 Dual

LG L40 Dual
LG L40 Dual
Seri termurah smartphone besutan LG ini hadir dengan spesifikasi layar 3,5 inci, CPU dual core 1,2GHz, kamera 3MP dan baterai berkapasitas 1540 mAh. Dalam paket penjualannya perangkat ini dibundel paketan data Telkomsel sampai 6 bulan, gratis voucher Line serta gratis jelly skin case.

Tak hanya mengandalkan hardware semata, LG L40 dual dibekali dengan beragam fitur apik yang biasa tertanam pada perangakt LG kelas atas diantaranya adalah Knock Code dan Guest Mode. Selain itu, LG L40 Dual menjadi satu-satunya smartphone dengan dukungan sistem operasi Android paling update yakni seri 4.4.2 KitKat untuk saat ini.

Dengan harga berkisar 1,2 juta-an, ponsel ini bisa jadi pilihan menarik untuk anda yang ingin merasakan sensasi Android KitKat tanpa harus mengoprek ponsel.
Harga pasarannya : Rp.1.250.000

4. Nokia Lumia 520

Nokia Lumia 520
Nokia Lumia 520
Diperkenalkan pada pertengahan tahun 2013 yang lalu, keberadaan Nokia Lumia 520 saat ini cukup menarik minat konsumen yang ingin mencicipi sensasi smartphone berbasis Windows Phone berlabel harga murah.

Secara utuh Lumia 520 sendiri dikemas bersama prosesor Snapdragon dual-core Krait berkecepatan 1GHz, dengan kapasitas RAM 512MB. Smartphone ini juga memiliki layar LCD IPS berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA yang memiliki sensitifitas sentuh tinggi. Kamera belakang Lumia 520 sekelas 5 MP, yang bisa merekam video 720p.

Beragam fitur apik tercatat juga pada perangkat ini seperti Nokia Here serta aplikasi khas Windows Phone lainnya.

Harga Pasarannya : Rp.1.300.000

5. Treq Tune Z

Treq Tune Z
Treq Tune Z

Dengan banderol harga yang hanya 700 ribuan, Treq Tune Z hadir dengan spesifikasi serta fitur yang tak jauh berbeda dengan smartphone yang sudah beredar sebelumnya. Dibekali dengan body slim, Tune Z hadir dnegan dukungan prosessor MT6572 DUAL CORE 1.3 GHZ, MALI-400MP, RAM 512MB. System operasi terbaru Android JELLY BEAN 4.2.2 juga sudah terpasang pada TREQ Tune Z ini.

Dibagian layar, Tune Z. LAYAR 3,7” berteknologoi IPS serta baterai berkapasitas 1250 mAh. Selain itu, perangkat ini juga hadir dnegan konektivitas Dual Sim dengan koneksi 3G hingga HSDPA.

Harga Pasaran : Rp.799.000

Yap brother itulah artikel Smartphone Harga 1 Jutaan . share artikel ini ya jika menurut anda dapat bermanfaat bagi teman atau saudara anda.

Baca artikel lainnya :