Harga Dan Spesifikasi Hp Lenovo A378T Warna Hitam

Oto Teknologi Lenovo A378T Hitam, smartphone low-end besutan Lenovo ini kini hadir menawarkan beragam fitur mumpuni yang dapat diandalkan. memiliki tampilan layar sentuh kapasitif sebesar 4,5", memberi Anda kenyamanan ekstra ketika melihat gambar maupun video. Dilengkapi prosesor MTK 6572 Dual Core berkecepatan 1.3GHz, Anda tidak akan merasakan hambatan saat menjalankan multi-aplikasi secara bersamaan. Berbagai fitur hiburan lain pun telah dibenamkan untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari.
Lenovo A378T
Lenovo A378T

Fitur - Fitur Hp Lenovo A378T

  • Layar Sentuh Kapasitif 4,5"
Memiliki layar sentuh kapasitif sebesar 4,5 inci, smartphone ini hadir dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman 16 juta warna untuk memberi tampilan jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda pun dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games.

  • Desain Dinamis
Lenovo A378 hadir dalam warna hitam elegan serta memiliki bentuk melengkung pada setiap bagian sudutnya, sehingga memberikan kesan yang dinamis. Desain yang ringkas ini membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda.

  • Kinerja Optimal
Smartphone ini didukung prosesor Dual Core dengan Chipset MTK 6572 berkecepatan 1.3 GHz plus RAM 512 MB yang membuat Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking. Lenovo A378T ini telah berjalan dengan sistem operasi Android OS 4.2 Jellybean.

  • Konektivitas
Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan smartphone ini. Dilengkapi konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port microUSB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

  • Fitur Multimedia
Evercross A378T dilengkapi dengan kamera 5 MP untuk mengabadikan momen sekitar Anda. Terdapat fitur A-GPS dengan Google Maps. Anda dapat menjelajah kota atau lokasi yang belum pernah Anda kunjungi tanpa perlu takut tersesat. Fitur bisnis yang disertakan juga lengkap, Anda dapat membuka dokumen dan menggunakan push email pada handphone ini. Selain itu Anda juga dapat menikmati aplikasi lain yang berguna seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, smartphone ini dilengkapi dengan pemutar musik dan pemutar video. Tersedia juga slot memori eksternal (microSD) sehingga Anda dapat lebih banyak menyimpan konten favorit.


Spesifikasi Hp Lenovo A378T

SKU
LE629ELADX70ANID-214455
Harga
RP 999.000
Model
A378T
Ukuran (L x W x H cm)
13 x 6.56 x 0.9 cm
Berat (kg)
0.1 kg
Warna
Hitam
Ukuran Layar (in)
4.0
RAM
512
Kapasitas Penyimpanan
4
Kecepatan CPU
1.00
Megapiksel
5.0
Garansi produk
1 Tahun Garansi Distributor PT. Global Mobile Technologie

Harga Hp Lenovo A378T

 Harga :  RP 1.199.000 

Nah itulah artikel seputar Harga Dan Spesifikasi Hp Lenovo A378T Warna Hitam. nah apakah anda tertartik untuk membeli Hp Lenovo A378T ? share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Baca artikel lainnya :